Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Velg HSR dipasang di Honda Brio. (ist)

Velg HSR dipasang di Honda Brio. (ist)

Daftar Velg HSR untuk Mobil Penerima Diskon PPnBM

Kamis, 8 April 2021 | 23:14 WIB
Harso Kurniawan (harso@investor.co.id)

JAKARTA, Investor.id – Sebanyak 29 mobil mendapatkan diskon pajak penjualan atas barang mewah (PPnBM) berkisar 0-50% untuk tahap pertama. Merespons hal ini, HSR Wheel merilis daftar velg untuk mobil penerima insentif itu.

HSR Kailolo dan HSR Nagano cocok untuk Honda City, Toyota Yaris, dan Honda Brio RS, sedangkan HSR Balige dan HSR Siak cocok untuk MPV, seperti Mitsubishi Xpander, Honda Mobilio, Suzuki Ertiga, dan Toyota Avanza. Adapun HSR Tandam dan HSR Melawi pas dipasang di SUV, seperti Toyota Fortuner, Honda BR-V, dan sekelasnya.

Direktur Pemasaran HSR Wheel, pemain velg asli Indonesia, Hendra Wijaya mengatakan, velg adalah salah satu komponen yang penting pada sebuah mobil. Kehadirannya tak hanya berdampak pada keamanan dan kenyamanan berkendara, melainkan pada tampilan mobil dari sisi luar.

“Velg merupakan komponen yang memengaruhi tampilan mobil dari sisi luar. Tampilan mobil akan lebih keren dan ganteng, apabila menggunakan velg aftermarket, terutama yang berkualitas dengan desain ciamik,” kata Hendra, Kamis (8/4/2021).

Sebagai merek velg asli Indonesia, dia menuturkan, HSR menyediakan berbagai model dan ukuran velg untuk mobil-mobil yang masuk daftar penerima diskon PPnBM. Velg HSR cocok untuk pemilik mobil yang menginginkan tampilan mobil lebih keren. Apalagi, kualita velg HSR sudah terjamin dan mampu melintasi berbagai medan jalan di Indonesia.

Dia menuturkan, kualitas velg HSR sudah teruji dalam ajang Obri On The Day (OOTD) Vol.2. Perjalanan menuju 13 kota di Pulau Jawa ini diadakan pada 5 Maret 2021 silam dengan perjalanan kurang lebih 17 hari.

Dalam acara itu, Aldhy Rais memakai Honda Brio, yang dipasangi velg HSR Minas dan HSR Gymkana dengan ban Accelera. Perjalanan jarak jauh ini dilakukan untuk menguji kekuatan dan ketahanan dari velg HSR. Selama perjalanan, Aldhy memilih jalur selatan Pulau Jawa.

“Hasilnya, HSR terbukti berkualitas. Saya melalui daerah pegunungan, seperti Sukabumi, Bandung, Tasik, Tegal, hingga Cipali yang beberapa medan jalannya rusak. Kita terabas jalan rusak tersebut dan velg tetap aman,” ucap dia.


 

Editor : Harso Kurniawan (harso@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN