Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Lini produk Mobil Super dari ExxonMobil. (ist)

Lini produk Mobil Super dari ExxonMobil. (ist)

ExxonMobil Perbarui Teknologi Pelumas Mobil Super

Senin, 5 April 2021 | 20:09 WIB
Harso Kurniawan (harso@investor.co.id)

JAKARTA, Investor.id - ExxonMobil memperkenalkan lini produk Mobil SuperTM yang teknologinya telah diperbarui untuk pasar Indonesia. Mobil SuperTM menawarkan perlindungan kendaraan yang telah terbukti sekaligus hemat biaya, sehingga memudahkan para pemilik mobil merawat kendaraan mereka.

Peluncuran ini dilakukan di saat para pengemudi di Indonesia sedang mengalami dampak dari pandemi Covid-19 dan menjadi lebih bijak terkait pengeluaran. “Rangkaian produk terbaru ini merupakan bagian integral dari komitmen kami untuk melindungi hal yang penting bagi konsumen, sehingga mereka dapat lebih fokus pada hal yang lebih prioritas,” ujar Christopher Lim, consumer brand director South Asia Pacific, ExxonMobil, Senin (5/4/2021).

Rangkaian produk Mobil Super terbaru ini, kata dia, merupakan rangkaian pelumas mesin terjangkau yang didukung oleh pengalaman selama 150 tahun lebih dalam teknologi pelumas. ExxonMobil telah meningkatkan lini ini ke standar kinerja pelumas mesin tertinggi, ILSAC GF-6 dan API-SP, guna memberikan perlindungan yang terbukti dengan biaya yang terjangkau.

Menurut dia, lini produk baru Mobil Super ini telah diformulasikan dengan bahan-bahan aktif untuk beberapa fitur. Contohnya, Mobil Super all-in-one protection yang diformulasikan dengan molekul anti-tearTM, sehingga ketika mesin mobil memanas, pelumas akan melindungi dan meningkatkan penghematan bahan bakar.

Kemudian, dia melanjutkan, Mobil Super friction fighter yang memiliki formula molekul frictionfighterTM untuk menciptakan lapisan pelindung padat yang dapat melindungi bagian-bagian mesin saat saling bersentuhan, sehingga melindunginya dari potensi berkurangnya masa pakai mesin.

Selanjutnya, dia menerangkan, Mobil Super everyday protection yang diformulasikan dengan molekul ExtEngineTM atau bahan anti-aus yang mencegah kerusakan mesin dengan menciptakan pelindung yang dapat bertahan lama untuk memperpanjang umur mesin.

“Rangkaian produk Mobil Super terbaru ini kini telah tersedia di seluruh gerai perawatan mobil untuk memberikan konsumen pilihan terbaik dalam memenuhi gaya hidup mereka,” kata dia.

Menurut dia, oli Mobil Super tersedia di bengkel mobil, toko resmi e-commerce, seperti Lazada, Tokopedia, dan Shopee, dan juga program servis di rumah (#ServisDiRumah). Layanan ini akan membantu konsumen menghemat waktu perjalanan untuk layanan Mobil.

“Guna mendukung peluncuran produk ini, kampanye 'Lebih Terawat, Lebih terjangkau bersama Mobil Super' diadakan dengan tujuan menampilkan bagaimana Mobil Super dapat memberikan perawatan mobil yang mudah dan terjangkau, sehingga menguntungkan konsumen,” kata dia.

 

 

Editor : Harso Kurniawan (harso@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN