Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Layanan servis di rumah ExxonMobil. (Ist)

Layanan servis di rumah ExxonMobil. (Ist)

ExxonMobil Perluas Layanan Servis di Rumah

Jumat, 18 Juni 2021 | 13:59 WIB
Harso Kurniawan (harso@investor.co.id)

JAKARTA, Investor.id - Pada 2020, PT ExxonMobil Lubricants Indonesia, pemain pelumas dengan merek dagang Mobil™ telah meluncurkan program servis di rumah sebagai program penawaran baru untuk konsumen kendaraan roda empat di wilayah Jabodetabek.

Tahun ini, Mobil™ memperluas layanan ini untuk melayani konsumen di kota-kota besar di Indonesia. Mulai Juni 2021,  konsumen yang berada di Bandung, Surabaya, Malang, Sidoarjo, dan sekitarnya sudah dapat menikmati layanan ini dengan memesan melalui Mobil™ official store, yaitu Tokopedia, Lazada, Shopee, dan Garasi.id.

Program ini dirancang untuk menjawab kebutuhan saat melakukan servis kendaraan roda empat di rumah dengan nyaman dan aman, terutama di masa pandemi seperti sekarang ini.

Servis di rumah memberikan kenyamanan layanan servis kendaraan roda empat dan ganti oli dari Mobil™ untuk memenuhi kebutuhan konsumen dengan layanan yang transparan dan terstandarisasi.

“Kami dari Mobil™ bertujuan memberikan solusi servis mobil dan ganti oli yang nyaman, aman, dan terstandarisasi melalui layanan servis di Rumah. Anda hanya tinggal memesan melalui Mobil™ official store di e-commerce, kemudian partner mekanik profesional kami akan datang ke rumah Anda sesuai jadwal yang telah Anda setujui," ujar Mobil Consumer General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia Rommy Averdy Saat, Jumat (18/6/2021).

Dengan memesan servis di rumah, dia menyatakan, konsumen akan dihubungkan dengan mitra EMLI dari Brum untuk menganalisis kebutuhan konsumen sekaligus memberikan perjanjian jadwal servis yang sesuai dengan waktu.

Rommy kembali menambahkan, dengan servis di rumah, konsumen bisa mendapatkan layanan ganti oli mobil dan tune up dengan mudah dan nyaman, sambil menikmati kegiatan di rumah.

Editor : Harso Kurniawan (harso@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN