Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Dealer dan Service Center resmi sementara Jaguar Land Rover Indonesia di Jakarta Selatan. ( Foto: Istimewa )

Dealer dan Service Center resmi sementara Jaguar Land Rover Indonesia di Jakarta Selatan. ( Foto: Istimewa )

Jaguar Land Rover Indonesia Buka Dealer dan Service Center Resmi Sementara

Jumat, 22 Oktober 2021 | 13:36 WIB
Happy Amanda Amalia (happy_amanda@investor.co.id)

JAKARTA, investor.id – Jaguar Land Rover telah membuka dealer dan service center resmi sementara di Metropolitan Tower, Jakarta pada Kamis (21/10). Ini adalah dealer resmi pertama Jaguar Land Rover di Indonesia, sejak pengumuman PT JLM Auto Indonesia sebagai importir resmi pada awal Agustus 2021. Yang mana bakal menyediakan fasilitas untuk menampilkan kendaraan baru dari dua merek ikonik Inggris serta sebagai bengkel resmi bagi pemilik Jaguar dan Land Rover saat ini.

“Kami sangat senang karena dapat memberikan visibilitas yang luar biasa dengan hadirnya dealer baru yang menarik ini. Pelanggan Jaguar Land Rover kini akhirnya dapat melihat kendaraan impian mereka secara langsung di lokasi, dan memanfaatkan reliabilitas bengkel resmi untuk dapatkan ketenangan pikiran sekaligus kenyamanan. Hal tersebut menandakan pertumbuhan yang berkelanjutan dari brand kami di negara ini karena terus mempertahankan pendekatan kami untuk memiliki posisi yang baik di pasar Indonesia,” ujar Presiden Direktur PT JLM Auto Indonesia, Gerry Kertowidjojo dalam siaran pers Kamis (21/10).

Sementara itu, Head of Retail Network PT Indomobil Trada Nasional – retailer resmi tunggal di Indonesia – Susilo Darmawan menambahkan bahwa saat ini kendaraan Jaguar Land Rover semakin menarik minat yang baik dari pasar Indonesia, terutama Land Rover dengan Range Rover Velar, Range Rover Evoque, dan New Defender-nya yang menerima tanggapan sangat positif di tanah air sejak dimulainya distribusi pada awal tahun ini.

“Dengan keberadaan dealer baru, kami bermaksud memenuhi minat terkait permintaan kendaraan yang terus meningkat dengan mengikuti standar penjualan dan layanan perusahaan yang tinggi,” ungkap dia.

Branch Manager dari dealer dan service center resmi Jaguar Land Rover, Agung Widhitomo mengungkapkan bahwa di lokasi yang sangat strategis, tempat ini mudah diakses oleh pengunjung dan pemilik Jaguar dan Land Rover saat ini.

“Saat mengunjungi fasilitas terbaru kami, pelanggan akan segera disambut oleh tim profesional kami yang memberikan layanan luar biasa dengan mengedepankan customer first principles dari Jaguar Land Rover. Perwakilan tim penjualan kami siap memberikan informasi menyeluruh kepada calon pemilik Jaguar dan Land Rover, dan teknisi bersertifikat kami pun hadir untuk memberikan layanan luar biasa bagi kendaraan pelanggan kami,” katanya.

Sama seperti halnya dengan menyediakan penjualan dan layanan, dealer baru ini juga menampilkan aksesori kendaraan dan branded merchandise – sebagai bagian dari pendekatan Jaguar Land Rover di Indonesia untuk memberikan pengalaman yang disukai pelanggan secara langsung.

Marketing & CRM Manager PT JLM Auto Indonesia, Liberty Putra mengatakan setelah meluncurkan Live Configurator pada September, diikuti dengan pop-up mall display dari Land Rover awal bulan ini, kini pihaknya juga memiliki cara langsung dalam berinteraksi dengan pelanggan untuk menyediakan informasi kendaraan dengan rentang kategori yang lebih luas dan produk lainnya untuk memenuhi permintaan pelanggan. “Komitmen kami adalah selalu hadir untuk pelanggan, baik itu interaksi secara online, di pusat perbelanjaan, dan sekarang secara langsung di dealer,” kata dia.

Sebagai informasi dealer Jaguar Land Rover di Metropolitan Tower telah beroperasi, dan siap melayani pelanggan di wilayah Jakarta Selatan dan sekitarnya hingga dibangunnya fasilitas khusus Jaguar Land Rover di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara dalam waktu dekat.

Sebelumnya, kalangan konsumen Jaguar Land Rover juga sudah dapat menggunakan fitur Live Configurator yang telah diluncurkan September lalu di jaguar.co.id dan landrover.co.id.

Editor : Happy Amanda Amalia (happy_amanda@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN