Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Fasilitas perawatan kendaraan di dealer Mitsubishi. (ist)

Fasilitas perawatan kendaraan di dealer Mitsubishi. (ist)

Mitsubishi Tetap All Out Layani Konsumen Selama PPKM

Senin, 26 Juli 2021 | 17:28 WIB
Harso Kurniawan (harso@investor.co.id)

JAKARTA, Investor.id - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) tetap all out melayani konsumen selama pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) level 1-4. Bahkan, distributor Mitsubishi ini memiliki program khusus untuk membersihkan kendaraan bernama Healthy Campaign selama 5 Juli-31 Agustus 2021.

“Salah satu nilai utama dari Mitsubishi One dalam menghadirkan layanan purnajual, yaitu untuk selalu menempatkan kebutuhan konsumen sebagai prioritas. Di situasi seperti saat ini, menjaga kesehatan menjadi hal yang sangat penting. Tidak hanya kesehatan diri, namun kesehatan lingkungan, termasuk kendaraan,” ujar Eiichiro Hamazaki, director of after sales division MMKSI, belum lama ini.

Healthy Campaign dan beragam inovasi pada layanan purnajual, dia menyatakan, diharapkan dapat mendukung upaya konsumen dalam menjaga kesehatan dan kebersihan seluruh anggota keluarga yang dimulai dari kendaraannya.

Program ini, kata dia, ditujukan kepada seluruh konsumen model kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors dan diselenggarakan di seluruh dealer resmi Mitsubishi dengan fasilitas 3S (sales, service, spare parts) di Indonesia. Adapun program Healthy Campaign terdiri atas dua hal. Pertama, gratis fogging disinfectant untuk konsumen yang menguduh dan registrasi sebagai pengguna baru untuk kendaraannya pada aplikasi My Mitsubishi Motors ID (MMID) di dealer saat pelaksanaan kamapnye, serta untuk konsumen yang melakukan pembelian paket Extended Smart Package Xpander.

Kedua, dia menerangkan, harga spesial fogging disinfectant. Bagi lonsumen pengguna lama aplikasi MMID yang telah melakukan registrasi kendaraan dan ditunjukkan kepada service advisor di dealer, berhak melakukan pembelian disinfektan seharga Rp 20 ribu.

Dia menambahkan, dengan adanya pelaksanaan PPKM level 4 di beberapa daerah, MMKSI menyesuaikan kegiatan opersional dealer demi keselamatan dan keamanan konsumen. Selama PPKM level 4 yang dahulu bernama PPKM darurat, MMKSI akan mengkoordinasikan seluruh kegiatan di dealer sesuai peraturan.

“Kami sangat mendukung langkah pemerintah dan mengambil langkah cepat dengan menyesuaikan seluruh layanan kami di dealer untuk tetap memenuhi kebutuhan pelanggan kami. Kesehatan dan keselamatan pelanggan dan staf dealer kami adalah perioritas tertinggi kami, dan untuk alasan itu kami akan memastikan dealer kami untuk mendapatkan dispensasi yang tepat dari Kementerian Perindustrian dan beroperasi sebagaimana diizinkan berdasarkan peraturan dan mematuhi protokol kesehatan yang ketat,” tegas dia.

Sementara itu, dia melanjutkan, kegiatan penjualan dan administrasi akan dilakukan dari jarak jauh. MMKSI tetap berkomitmen memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan kami, bahkan di masa sulit seperti saat ini.

“Kami menyambut pelanggan berharga untuk menerima layanan berstandar Mitsubishi Motors dan siap memberikan layanan lainnya melalui berbagai cara yang memungkinkan seperti telepon dan seluruh platform digital,” tegas dia.

Selain itu, dia menerangkan, MMKSI siap memberikan 24 hour emergency service bagi pengguna kendaraan Mitsubishi Motors yang dalam keadaan darurat. MMKSI berharap seluruh upaya pemerintah dapat kembali memulihkan Indonesia dari pandemi Covid-19.

MMKSI, kata dia, terus memonitor perkembangan kondisi terkini ini. Di kondisi ini, konsumen yang memiliki situasi darurat dapat memperoleh layanan Mitsubishi dari dealer yang telah mendapatkan dispensasi dengan syarat telah melakukan booking terlebih dahulu minimal satu hari sebelum tindakan dilakukan. Hal tersebut juga berlaku untuk layanan home service MMKSI yang akan dilakukan dengan protokol kesehatan ketat. Ini dapat diperoleh dengan melakukan booking terlebih dahulu.

 

Editor : Harso Kurniawan (harso@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN