Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Mobil Elektrifikasi Toyota di ajang IIMS Hybrid 2021. (ist)

Mobil Elektrifikasi Toyota di ajang IIMS Hybrid 2021. (ist)

Mobil Elektrifikasi Toyota Sengat IIMS Hybrid 2021

Selasa, 20 April 2021 | 19:48 WIB
Harso Kurniawan (harso@investor.co.id)

JAKARTA, Investor.id – Toyota menghadirkan 10 unit kendaraan elektrifikasi dengan berbagai teknologi seperti, Toyota COMS dan Toyota C+pod yang berbasis BEV, C-HR HEV, Corolla Cross HEV, Corolla HEV, dan Camry HEV, dan Prius PHEV pada pembukaan pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021.

Selain itu, di booth Toyota ditampilkan Kijang Innova edisi terbatas yang diluncurkan sebagai bagian dari perayaan HUT ke-50 Toyota Indonesia. Edisi khusus ini tampil dengan warna putih dengan balutan stiker berwarna emas sebagai lambang 50 tahun kehadiran Toyota Indonesia. Stiker ini didesain khusus dengan motif yang menggambarkan perjalanan Toyota Kijang dari generasi satu sampai generasi enam saat ini.

Sementara itu, pada public day IIMS 2021 yang berlangsung dari 16-25 April, di area booth seluas 952 m2 di Hall D1 JIExpo Kemayoran, Jakarta, Toyota menghadirkan 11 unit kendaraan dari berbagai segmen seperti MPV, SUV, hatchback, sedan, dan lain-lain.

Toyota berkomitmen untuk menghadirkan mobility happiness for all di perayaan ulang tahun ke-50 di Indonesia. Komitmen itu tidak hanya sebatas menyediakan alat transportasi, tetapi lebih dari itu, Toyota ingin dapat memenuhi semua kebutuhan mobilitas masyarakat Indonesia yang beragam, termasuk kebutuhan untuk meningkatkan kualitas hidup serta melestarikan lingkungan di sekitar mereka.

“Ke depan, kami tidak hanya akan menghadirkan produk yang lebih sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia, namun solusi mobilitas yang enjoyable dan personalized,” ujar Susumu Matsuda, presiden direktur PT Toyota-Astra Motor (TAM), belum lama ini.

Selain itu, dalam semangat Total Mobility Solution dan untuk turut mendukung upaya pemulihan industri otomotif Indonesia, Toyota berpartisipasi di Indonesia International Motor Show 2021 yang merupakan pameran mobil offline pertama di masa pandemi Covid-19, yang diselenggarakan 15—25 April 2021, di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta.

“Keikutsertaan pada ajang IIMS 2021 ini menjadi sangat spesial bagi Toyota karena bertepatan dengan peringatan 50 tahun Toyota Indonesia. Kami juga ingin meneguhkan komitmen untuk selalu menghadirkan Total Mobility Solution dalam memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat dan mendukung pemulihan industi otomotif nasional, serta keinginan positif pemerintah untuk percepatan pengembangan kendaraan elektrifikasi di Indonesia,” kata Henry Tanoto, vice president director TAM.

 

Editor : Harso Kurniawan (harso@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN