Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Investor Daily

Investor Daily

PPnBM 0% Berlaku, Suzuki Pangkas Angsuran Mobil

Rabu, 17 Maret 2021 | 13:41 WIB
Harso Kurniawan (harso@investor.co.id)

JAKARTA, Investor.id - Kemudahan membeli mobil Suzuki XL7 dan All New Ertiga bisa dinikmati konsumen setelah kedua model mobil unggulan Suzuki tersebut turun harga, mengikuti kebijakan pajak penjualan barang mewah (PPnBM) 0% dari pemerintah. Kini, kemudahan tersebut ditambah dengan promo potongan tiga kali angsuran dari Suzuki Finance.

Menurut Asst. to Sales 4W Dept Head PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Sukma Dewi, program ini dibuat agar konsumen lebih mudah mendapatkan produk-produk Suzuki, karena harganya semakin terjangkau. “Promo ini hanya berlangsung hingga Mei 2021. Jadi, konsumen yang ingin membeli mobil untuk kebutuhan Lebaran, bisa memanfaatkan promo spesial ini,” ujar dia, Rabu (13/7/2021).

Sukma menuturkan, promo ini berlangsung dari 15 Maret hingga Mei 2021 dan hanya berlaku di wilayah Jabodetabek dan Jawa. Pemotongan harga mulai dari Rp 12-18 juta tergantung mobil yang dipilih serta berlaku untuk tenor empat dan lima tahun. Pada program ini, Suzuki Finance juga memberikan berbagai pilihan kemudahan dalam pembayaran angsuran tiap bulannya yang dapat dilakukan melalui Indomaret, Alfamart, Kantor Pos, Pegadaian, serta aplikasi digital dan e-commerce seperti Gojek, Tokopedia, dan Bukalapak. Pembayaran angsuran juga semakin mudah karena bisa dilakukan melalui berbagai jaringan ATM termasuk BCA, BRI, Mandiri, dan bank lainnya.

Selain pemotongan tiga kali angsuran dan kemudahan pembayaran, dia menegaskan, khusus bagi konsumen yang membeli XL7 atau All New Ertiga Maret 2021 akan mendapatkan asuransi banjir gratis selama satu tahun. Semua program menguntungkan ini merupakan apresiasi Suzuki bagi konsumen Indonesia yang menginginkan mobil berkualitas dengan harga terjangkau.

 

 

 

Editor : Harso Kurniawan (harso@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN