Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Mitsubishi Xpander, mobil berpenggerak depan andalan Mitsubishi. (ist)

Mitsubishi Xpander, mobil berpenggerak depan andalan Mitsubishi. (ist)

Solusi Mitsubishi Bantu Pelanggan Jaga Harga Jual Kembali Mobil

Kamis, 28 Oktober 2021 | 18:18 WIB
Harso Kurniawan (harso@investor.co.id)

JAKARTA, Investor.id – Harga jual kembali (resale value) menjadi salah satu pertimbangan konsumen dalam meminang mobil. Hal ini ditentukan oleh penerimaan suatu model di pasar dan perawatan kendaraan.

Untuk faktor kedua, biasanya, mobil yang diservis di bengkel resmi memiliki harga jual kembali yang lebih tinggi. Sebab, mobil terkait menggunakan suku cadang asli dan dirawat berdasarkan standar pemegang merek.

Seiring dengan itu, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memberikan kemudahan kepada konsumen yang masa garansi kendaraannya telah habis untuk merawat kendaraan di bengkel resmi. Saat ini, MMKSI menghadirkan layanan paket Smart Mitsubishi untuk Xpander, Xpander Cross, dan Pajero Sport.

Bagi konsumen yang sudah habis masa garansinya, Mitsubishi memberikan paket extended Smart Package, dengan penghematan sebesar 27%. Lebih dari itu, Mitsubishi akan memberikan sertifikasi ke mobil yang telah melakukan perawatan di bengkel resmi apabila ingin dijual lagi.

Tegar Adisura, head of aftersales marketing and promotion section MMKSI menuturkan, ketika masa garansi kendaraan habis, memang konsumen cenderung merawat di bengkel umum, karena biayanya lebih rendah. Tetapi, konsumen patut menyadari, ada banyak keuntungan servis di bengkel resmi.

Pertama, kata dia, jejak servis di bengkel resmi dicatat. Kedua, apabila ada kerusakan, bisa diprediksi terlebih dahulu, sehingga kerusakan parah di kemudian hari bisa dicegah.Selain itu, ada jaminan suku cadang asli. Dengan begini, harga jual kembali mobil akan tetap tinggi karena melakukan perawatan di bengkel resmi.

“Bagi konsumen yang masa garansi kendaraannya habis, kami punya progran extended smart package. Dengan paket ini, pelanggan dapat hemat 27%,” tegas dia.

 

Editor : Harso Kurniawan (harso@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN