Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Mazda CX-3 Sport 1.5L. (ridertua.com)

Mazda CX-3 Sport 1.5L. (ridertua.com)

Tenang, Mazda CX-3 dan Mazda6 Masih Dijual di Indonesia

Kamis, 27 Mei 2021 | 13:22 WIB
Harso Kurniawan (harso@investor.co.id)

JAKARTA, Investor.id - Menindaklanjuti beredarnya kabar mengenai penghentian penjualan New Mazda CX-3 dan New Mazda6, berdasarkan rilis resmi yang dikeluarkan oleh Mazda Amerika Serikat (mazdaUSA.com), PT Eurokars Motor Indonesia menegaskan, kedua model unggulan tersebut akan tetap dijual di pasar Indonesia.

“Penghentian penjualan kedua model tersebut hanya berlaku untuk pasar Amerika Serikat (AS), sedangkan untuk pasar Indonesia, kedua model tersebut akan terus kami pasarkan, mengingat pasar Indonesia memiliki karakter pelanggan yang berbeda dibanding AS,” ungkap Ricky Thio, managing director PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), agen pemegang merek Mazda di Indonesia, Kamis (27/5/2021).

Bahkan, EMI pada awal 2021 telah meluncurkan model Mazda CX-3 Sport 1.5 L yang menimbulkan antusiasme sangat baik di pasar Indonesia. Adapun sedan premium New Mazda 6 telah mendapatkan posisi tersendiri di hati para penggemar sedan Mazda di Indonesia.

“Dia model Mazda tersebut sangat digemari oleh pasar Indonesia, terutama CX-3 Sport 1.5 L yang baru-baru ini kami perkenalkan. Ini bekat desain kompak yang menarik, fitur-fitur unggulan, performa berkendara yang menyenangkan karena didukung Skyactiv-Technology,” ujar Ricky.

Dia menambahkan, Mazda 6 Elite serta Mazda 6 Elite Estate juga telah mendapatkan posisi tersendiri di hati para penggemar sedan. Apalagi, dengan hadirnya model Estate yang sampai saat ini tidak memiliki rival di kelasnya. Ini membuat Mazda 6 Elite Estate diburu para kolektor kendaraan,” tutup Ricky Thio.

 

Editor : Harso Kurniawan (harso@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN