Menu
Sign in
@ Contact
Search
Booth V-KOOL di GIIAS 2022. (ist)

Booth V-KOOL di GIIAS 2022. (ist)

V-KOOL Tebar Diskon dan Cashback di GIIAS 2022

Selasa, 16 Agustus 2022 | 13:28 WIB
Harso Kurniawan (harso@investor.co.id)

JAKARTA, Investor.id – PT V-KOOL Indo Lestari, agen pemegang merek kaca film V-KOOL di Indonesia, hadir di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), ICE BSD City, Tangerang, Banten, 11-21 Agustus 2022. Di pameran otomotif terbesar di Indonesia ini, V-KOOL menebar diskon, cashback, hingga jajaran produk unggulan.

V-KOOL menempati area seluas 103,5 meter persegi di prefunction hall 1, PF1g, ICE BSD Tangerang. Dengan hadirnya V-KOOL di pameran ini, para pengunjung yang datang dapat langsung merasakan performa perlindungan kaca film V-KOOL dengan mencoba alat peraga pengetesan kaca film dan mendapat penjelasan produk secara langsung dari para pakar kaca film. Pelanggan V-KOOL juga bisa menikmati jajanan kekinian croffle dan beragam minuman.

Vice President Director V-KOOL Indo Lestari Linda Widjaja menyatakan, pengunjung GIIAS bisa merasakan performa kaca film V-KOOL secara langsung melalui alat demo yang telah disiapkan. Melalui alat peraga putar, para pengunjung dapat membedakan masing-masing performa varian dari kaca film V-KOOL.

Dalam ajang GIIAS 2022 ini, kata dia, V-KOOL juga memberikan penawaran menarik dengan potongan harga 30% untuk setiap pembelian kaca film V-KOOL full body (kaca depan, samping dan belakang). Selain diskon, pelanggan bisa mendapatkan tambahan cashback Rp 1 juta untuk kaca film dan maksimal Rp 3juta untuk V-KOOL PPF.

Linda menyatakan, V-KOOL juga menyediakan beragam pilihan paket pembelian kaca film full body, sehingga konsumen dapat memilih dengan menyesuaikan kebutuhannya, yakni: Diamond Plus Series, Diamond Series, Gold Plus Series, Gold Series dan V-KOOL New Black Series.

“Kami memberikan kemudahan kepada konsumen dengan memilih sendiri paket kaca film yang diinginkan sesuai tingkat kegelapan yang dibutuhkan untuk kaca depan, kaca samping dan kaca belakang. Kami sudah memadupadankan pilihan spesifikasi produk dengan kualitas terbaik dan terefisien bagi konsumen untuk kaca film yang akan dipasang pada kaca depan, kaca samping dan kaca belakang,” ungkap Linda dalam keterangan resmi, belum lama ini.  

V-KOOL New Black Series adalah kaca film hitam non-metal dengan teknologi nano tercanggih saat ini. Dengan warna hitam pekat yang elegan, V-KOOL New Black Series memberikan kenyamanan kabin yang lebih sejuk dengan perlindungan privasi yang sangat baik.

Seri ini terdiri atas VRX 60 untuk kaca depan dengan VLT 58% dan VRX 15 untuk kaca samping dan belakang mobil dengan VLT 21%. Beragam aktifitas bisa dilakukan di booth V-KOOL seperti berfoto bareng Fitra Eri, seorang konten kreator dan pencinta otomotif.

Di ajang GIIAS 2022, V-KOOL juga menyediakan produk paint protection film (PPF). Produk yang diciptakan sebagai sebuah solusi atas perlindungan cat pada kendaraan ini terbuat dari thermoplastic urethane, mampu melindungi cat kendaraan dari goresan benda tajam baik tipis atau dalam, goresan kerikil, pemudaran warna oleh paparan ultra violet, jamur hingga abrasi. Dengan pengaplikasian V-KOOL PPF, akan menjadikan baret tipis yang terjadi permukaan bodi yang sudah dilapisi, akan hilang dalam sekejap setelah terkena panas matahari atupun panas mesin.

“V-KOOL Paint Protection Film memiliki kualitas terbaik. Produk ini mampu memberikan perlindungan sempurna terhadap risiko goresan pada bodi kendaraan serta menjaga warna mobil dari paparan sinar Ultra Violet sehingga warna mobil akan tetap terjaga kilaunya,” jelas Lianto Winata, chief operating office V-KOOL Indo Lestari.

Editor : Harso Kurniawan (harso@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

Baca berita lainnya di GOOGLE NEWS

BAGIKAN
×
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com