Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Mitsubishi Xpander Cross Edisi Spesial. (ist)

Mitsubishi Xpander Cross Edisi Spesial. (ist)

DAPAT DISKON PPNBM

Xpander dan Xpander Cross Edisi Spesial Meluncur, Tongkrongan Sangar

Kamis, 10 Juni 2021 | 17:57 WIB
Harso Kurniawan (harso@investor.co.id)

JAKARTA, Investor.id - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor Mitsubishi di Indonesia, kembali meluncurkan edisi spesial Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross dengan nama Rockford Fosgate Black Edition. Balutan aksen hitam di beberapa bagian membuat tongkrongan dua model ini sangar.

Peluncuran ini merupakan respons terhadap antusiasme dan penerimaan masyarakat terhadap edisi spesial sebelumnya yang dilepas Oktober 2020. Sejak kali pertama diluncurkan, Xpander mendapatkans respon positif dari masyarakat Indonesia, dengan populasi saat ini 193 ribu unit lebih.

“Edisi spesial Xpander Rockford Fosgate Black Edition dan Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition hadir dengan tagline Xpand Your Music Adventure sebagai pilihan yang cocok untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang menyukai petualangan, memiliki karakter yang kuat, menyukai seni-budaya dan menikmati hidup dengan musik,” ujar Naoya Nakamura, presiden direktur MMKSI, Kamis (10/6/2021).

Tidak hanya beragam keunggulan di sisi desain dan fitur produk, dia menuturkan, konsumen untuk mendapatkan kenyamanan kala meminang Xpander dengan proses kepemilikan dan perawatan kendaraan yang mudah melalui beragam program penjualan menarik. Biaya perawatan Xpander juga efisien dengan Smart package. Konsumen dapat memaksimalkan program insentif PPnBM 50% dalam memiliki spesial model ini.

Dia menegaskan, Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition, merupakan edisi spesial dari varian Xpander Cross dengan ubahan pada bagian eksterior dan interior yang didominasi aksen hitam. Pada sisi eksterior mobil ini, disematkan aksen hitam dan sorotan dapat ditemukan di velg, rumah rumah kaca spion, beltline molding, roof rail, penyematan garnish di tailgate belakang, serta emblem edisi spesial Rockford Fosgate Black Edition.

Di interior, kemewahan terlihat pada jok kulit hitam, sistem audio Rockford Fosgate terdiri atas digital signal processor dan subwoofer, multiaround view monitor dengan recording function.

Mobil ini menyasar pasangan dan keluarga urban yang aktif dan menikmati hidup, dengan karakter berjiwa petualang yang ekspresif, stylish, dan sporty. Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dilengkapi dengan transmisi otomatis dan tersedia dengan dua pilihan warna, yakni graphite gray metallic dan quartz white pearl, dengan banderol Rp 312,65 juta, OTR DKI Jakarta, sebelum diskon PPnBM tahap II sebesar 50%.

Di sisi lain, Xpander Rockford Fosgate Black Edition merupakan edisi spesial model Xpander yang dikembangkan dengan basis varian Sport M/T dan A/T. Ubahan yang disematkan pada edisi spesial ini meliputi sisi eksterior dan interior yang didominasi aksen hitam. Berbeda dengan edisi sebelumnya, edisi spesial Xpander ini dilengkapi dengan sistem audio Rockford Fosgate.

Pada sisi eksterior, penyematan aksen hitam dapat ditemukan grille, dynamic shield, garnish di bemper depan dan belakang, beltline molding, rumah kaca spion, dan velg.

Selain itu perubahan eksterior dapat ditemukan dengan penyematan emblem edisi spesial Rockford Fosgate Black Edition. Pada bagian interior, sorotan kemewahan dapat terlihat pada sistem audio Rockford Fosgate, interior hitam, start/stop button, layar sentuh audio, dan MID berwarna.

Menyasar konsumen muda urban yang aktif dan menikmati hidup, dengan karakter berjiwa petualang yang ekspresif, stylish, sporty, Xpander Rockford Fosgate Black Edition tersedia dengan transmisi manual dan otomatis dengan dua pilihan warna yakni, jet black mica dan quartz white pearl, yang dibanderol Rp 283,8 juta, sebelum insentif PPnBM untuk varian transmisi otomatis dan Rp 273,9 juta untuk varian transmisi manual.

Pembelian Xpander Rockford Fosgate Black Edition dan Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition mendapatkan keringanan harga dengan perhitungan insentif PPnBM hingga Rp 9,15 juta, sesuai varian dan waktu pengiriman unit/pembukaan faktur.

Editor : Harso Kurniawan (harso@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN