Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Ustaz Yusuf Mansur  bersama CEO Lotus Archi, Rudy Suhendra

Ustaz Yusuf Mansur bersama CEO Lotus Archi, Rudy Suhendra

Yusuf Mansur Ajak Kaum Hawa Naik Kelas Lewat Investasi Emas

Senin, 11 Oktober 2021 | 13:41 WIB
Indah Handayani (handayani@investor.co.id)

JAKARTA, investor.id – Pengusaha dan juga ustaz, Yusuf Mansur, mengajak kaum hawa, baik ibu-ibu dan remaja putri, untuk naik kelas dalam hal perekonomian. Menurutnya, upaya naik kelas tersebut bisa dilakukan dengan cara melakukan investasi emas atau logam mulia.

“Saya berharap ibu-ibu dan remaja putri tidak hanya menjadi konsumen dengan rajin membeli emas, tapi juga bisa melakukan investasi dengan menjual emas, menjadi distributor emas, bahkan memiliki saham perusahaan emas dengan mempelajari terlebih dahulu rekam jejak dan memperhatikan fundamental perusahaan,” kata Ustaz Yusuf Mansur dalam keterangan pers, Senin (11/10).

Ustaz Yusuf Mansur
Ustaz Yusuf Mansur

Ustaz Yusuf Mansur yang menggagas pendirian PPPA Daarul Qur'an ini menjelaskan emas menjadi bisnis yang akan bertahan atau sustain dalam jangka panjang. Ia pun menegaskan sudah waktunya mendukung untuk memilih investasi yang bisa mempengaruhi perekonomian di negara.

“Emas tidak terpengaruh oleh inflasi atau krisis. Jadi kenapa kita tidak ikutan mendukung investasi emas yang bisa membantu negara kita. Saya mengikuti perkembangan dan terlihat bahwa apapun yang terjadi di negeri ini, emas tetap bertahan,” kata Ustaz Yusuf Mansur.

Untuk memberi dukungan pada kaum ibu-ibu dan milenial untuk ‘naik kelas’, lanjut dia, PPPA Daarul Qur’an akan menghadirkan logam mulia yang menyentuh ekosistem pesantren di bawah binaannya ini. PPPA Daarul Qur’an menggandeng Lotus Archi, anak perusahaan PT Archi Indonesia Tbk (ARCI) yang juga memiliki pertambangan emas di Sulawesi Utara.

Sementara itu, CEO Lotus Archi, Rudy Suhendra mengatakan salah satu programnya adalah untuk mengedukasi masyarakat termasuk generasi muda untuk berinvestasi sejak dini. Ia mengaakan Lotus Archi (emas Merah Putih) hadir bagi masyarakat dengan memberikan logam mulia produk Indonesia dengan kualitas standar Internasional, harga kompetitif dan pilihan model yang beragam.“Emas bisa menjadi salah satu pilihan investasi yang aman dan menjanjikan,” tutup dia  

Editor : Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN