Menu
Sign in
@ Contact
Search

×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Wakil Ketua Umum CWMA Handayani, CWM

Wakil Ketua Umum CWMA Handayani, CWM

Wow, “Young HNWI” Meningkat di Tengah Pandemi

Kamis, 24 Maret 2022 | 09:31 WIB
komang (redaksi@investor.id)

DENPASAR, investor.id – Meski dilanda pandemi Covid-19, jumlah orang kaya yang dikenal sebagai HNWI (High Net Worth Individual) terus meningkat. Termasuk, orang kaya berusia muda atau “young HNWI”.

Meningkatnya jumlah High Net Worth Individuals yang lebih muda, menurut Wakil Ketua Umum CWMA (Certified Wealth Managers’ Association) Handayani CWM, menciptakan tuntutan terhadap opsi jenis instrumen investasi yang beragam, layanan yang sangat personal dan sistem reporting yang dapat memenuhi kebutuhan para “young HNWI” tersebut. “Fenomena ini menjadi tantangan besar bagi para Wealth Manager dan praktisi jasa keuangan untuk terus melayani klien yang khusus ini,” kata Handayani pada pembukaan Global Executive Program ke-7 di Hotel Mulia, Bali, Kamis (24/3/2022).

Untuk itu, kata Handayani, para wealth manager dan praktisi keuangan harus bisa dengan cepat menerapkan struktur, proses, dan produk baru,  yang disesuaikan dengan prioritas & ekspektasi para HNWI generasi baru ini

Tema Program Pendidikan CWMA tahun 2022 ini adalah : ‘Intergenerational Wealth Transfer’. Tema ini, kata Handayani, cukup relevan dikaitkan dengan meningkatnya jumlah orang kaya dan orang kaya muda.

Program ini merupakan yang ke-7 kalinya dilaksanakan oleh CWMA bekerjasama dengan MCI Asia dan yang kedua kalinya dilaksanakan di Indonesia pada masa pandemi ini, dengan mekanisme kelas hybrid.

Program Executive Class ini diperuntukkan bagi para Executive baik di industri keuangan bank maupun non bank, serta profesional & pengusaha muda yang ingin mengetahui lebih jauh tentang Wealth Management dan bagaimana aplikasinya dalam kehidupan pribadi maupun dalam pekerjaan.

Editor : Komang (komang_99@yahoo.com )

Sumber : Majalah Investor

BAGIKAN