Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Email

Password

×

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
logo baru

logo baru

Permudah Wisatawan Lewat Pembayaran Digital

Mastercard dan Asean Promosikan Wisata Asia Tenggara

Thomas E Harefa, Kamis, 4 Juli 2019 | 17:31 WIB

JAKARTA, investor.id – Mastercard dan Asean National Tourism Organizations (Asean NTOs) bekerja sama untuk mempromosikan Asia Tenggara melalui sebuah kampanye yang merayakan keindahan geografis, kekayaan budaya, peninggalan bersejarah, serta keramahan dari masyarakat di wilayah tersebut.

Feel the Warmth merupakan sebuah kerja sama selama dua tahun yang mendorong wisatawan untuk merasakan pengalaman yang dapat mengubah liburan – bahkan yang singkat sekalipun – menjadi kenangan yang dapat memperkaya hidup mereka.

Sebagai mitra kartu pembayaran Asean di wilayah Asia Pasifik, Mastercard merupakan 'teman' yang tepat saat melakukan perjalanan karena menawarkan cara pembayaran yang paling nyaman, aman, dan mudah serta menciptakan kenangan dan pengalaman yang tak ternilai.

Program Priceless Cities Mastercard akan menjadi bagian integral dari kampanye ini, sehingga dapat memudahkan wisatawan menemukan pengalaman baru dan memanfaatkan petualangan mereka sebaik-baiknya. Platform Priceless.com menawarkan banyak pengalaman di kota-kota besar, sehingga konsumen dapat menyantap hidangan, berbelanja, menginap, dan bermain sesuai dengan passion mereka masing-masing.

Selain itu, wawasan transaksi Mastercard menunjukkan bahwa wisatawan yang berkunjung ke berbagai destinasi di Asia Tenggara lebih memilih untuk mengeksplor tempat-tempat wisata baru dibandingkan tempat-tempat wisata yang sudah terkenal.

“Asia Tenggara menawarkan peluang yang luar biasa serta pengalaman untuk bisnis dan konsumen. Kolaborasi Mastercard dengan Dewan Pariwisata Asean akan memberi lebih banyak alasan bagi wisatawan untuk berkunjung ke kawasan yang dinamis ini,” kata Vice President, Marketing and Communications, Southeast Asia Mastercard Audrey Yeo dalam siaran pers yang diterima Investor Daily, Kamis (4/7/2019).

Audrey menambahkan, Mastercard sangat memahami ketika konsumen memulai petualangan mereka di seluruh wilayah Asean, mereka menginginkan kenyamanan dan ketenangan pikiran saat mereka tinggal, berbelanja, makan, dan bermain.

Teknologi kelas dunia Mastercard dan penerimaan yang luas dalam pembayaran digital memungkinkan para wisatwan merasakan cara yang aman, nyaman, dan mudah saat melakukan pembayaran untuk mendapatkan pengalaman tak ternilai mereka.

“Ini merupakan kesempatan yang luar biasa bagi 10 negara anggota kami untuk merayakan Asia Tenggara sebagai salah satu wilayah dengan pertumbuhan pariwisata yang paling cepat di dunia,” kata Benito C Bengzon, Undersecretary, Philippines Department of Tourism, yang juga menjabat sebagai Chair of Asean Tourism Marketing Partnership Working Group.

Selain diterima di lebih dari 3 juta merchant di wilayah Asean, wisatawan dapat menggunakan kartu Mastercard untuk melakukan pembayaran perjalanan lokal dan pembelian dalam jumlah kecil.

Sebagai contoh, kartu kredit, kartu debit, dan kartu prabayar Mastercard dapat digunakan untuk membayar bus dan kereta api di Singapura, serta pembayaran elektronik di convenience store di Thailand dan aplikasi taksi di seluruh Asia Tenggara.

Di Indonesia terutama di kota-kota besar, kartu kredit Mastercard dapat digunakan untuk membayar taksi secara nontunai. Wisatawan asing juga dapat melakukan pembayaran di berbagai merchant di Indonesia, baik dengan kartu debit maupun kartu kredit Mastercard.

Kerja sama Mastercard dengan Asean NTOs dibangun berdasarkan kolaborasi antara kedua organisasi yang sudah terjalin sebelumnya, Visit Asean@50: Golden Celebration, yang menyatukan para pemangku kepentingan di sektor pariwisata dan program Priceless Cities global untuk mencapai hubungan universal dengan para konsumen dari berbagai negara, bahasa, dan budaya.

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN

REKOMENDASI UNTUK ANDA