Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Virtual Press Launch #CantStopME by PermataME, Kamis (15/4).

Virtual Press Launch #CantStopME by PermataME, Kamis (15/4).

Pandemi Ubah Mimpi Generasi Muda soal Keuangan

Jumat, 16 April 2021 | 08:50 WIB
Indah Handayani (handayani@investor.co.id)

JAKARTA, investor.id  - Keadaan pandemi telah mengubah mimpi dan ambisi yang dibangun oleh generasi muda.

TransUnion Wave 10 Pulse Survey pada Juli 2020 menunjukkan 54% anak muda yang mulai membangun finansialnya terpaksa kembali memulai dari awal diterpa oleh keadaan yang kurang menentu saat ini dan 22% diantaranya merasa vulnerable secara finansial.

Direktur Retail Banking PermataBank Djumariah Tenteram mengatakan generasi muda ini terus berusaha untuk mencari solusi yang dapat memudahkan mereka untuk membangun mimpi walaupun dalam keterbatasan. Namun, hal itu bukanlah hal mudah dan menjadi tantangan tersendiri bagi generasi muda, terlebih di masa pandemi ini.

“Untuk itu, kami mengkampanyekan #CantStopME sebagai bentuk nyata dukungan terhadap generasi muda Indonesia menghadapi tantangan dalam kehidupan mereka sehari-hari seperti pekerjaan, cicilan, hingga gaya hidup,” ungkapnya di sela Virtual Press Launch #CantStopME by PermataME, Kamis (15/4).

Virtual Press Launch #CantStopME by PermataME, Kamis (15/4).
Virtual Press Launch #CantStopME by PermataME, Kamis (15/4).

Tidak hanya itu, lanjut Djumariah, pihaknya memperkenalkan lima layanan terbaik PermataME untuk mendorong generasi muda tetap optimis dalam menghadapi setiap tantangan finansial dalam setiap langkah mereka meraih impian. Layanan tersebut diharapkan dapat dimanfaatkan oleh mereka sebagai solusi finansial untuk menjaga optimisme mereka dalam meraih impian.

Kelima solusi finansial dari PermataME adalah PermataME Savings, PermataME Credit, PermataME Wealth Management, PermataME KTA, dan PermataME KPR yang dibuat khusus dengan berbagai fitur yang inovatif serta program-program menarik di dalamnya.

“Dengan memanfaatkan solusi finansial ini, nasabah PermataBank khususnya dari kalangan generasi muda diharapkan dapat memenuhi kebutuhan finansial mereka sehari-hari,” tutupnya.

Editor : Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN