Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
PermataME Wealth Management. (Foto: PermataBank)

PermataME Wealth Management. (Foto: PermataBank)

PermataBank Ajak Anak Muda Berinvestasi Sejak Dini

Kamis, 20 Mei 2021 | 07:00 WIB
Jayanty Nada Shofa

JAKARTA, investor.id - Dewasa ini, banyak generasi muda yang mulai tertarik untuk belajar berinvestasi. Meski tidak sedikit dari kalangan millennial yang masih ragu untuk terjun ke dunia investasi karena berbagai alasan. 

Di antaranya karena sebagian besar pengeluarannya untuk hal-hal konsumtif. Tak hanya itu, tidak sedikit dari mereka yang merasa pendapatannya belum cukup untuk mulai berinvestasi. Padahal, berinvestasi menjadi salah satu cara untuk mewujudkan kebebasan finansial. Tak hanya itu, berinvestasi sebenarnya bisa dimulai dengan modal yang kecil. PT Bank Permata Tbk (PermataBank), misalnya, menawarkan investasi reksa dana dengan modal yang ramah di kantong. 

Lewat PermataME Wealth Management, PermataBank memungkinkan generasi muda untuk berinvestasi reksa dana mulai dari Rp 100.000. Dengan ini, anak muda bisa berinvestasi sejak dini tanpa harus khawatir dengan modal awalnya.

Beberapa keuntungan berinvestasi reksa dana melalui PermataME Wealth Management antara lain tersedianya berbagai tipe reksa dana. Mulai dari reksa dana saham, campuran, pasar uang, pendapatan tetap, hingga indeks yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan dan profil risiko serta memiliki likuiditas yang tinggi. 

Portofolio reksa dana di PermataME Wealth Management juga dikelola oleh para profesional dari perusahaan manajer investasi yang telah memiliki keahlian dan pengalaman di bidangnya. Keuntungan yang diperoleh dengan berinvestasi reksa dana juga tidak dikenakan pajak. Oleh karena itu, para investor pemula tidak perlu lagi ragu untuk mulai berinvestasi di reksa dana.

Editor : Jayanty Nada Shofa (JayantyNada.Shofa@beritasatumedia.com)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN