Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
PermataME KTA. (Foto: PermataBank)

PermataME KTA. (Foto: PermataBank)

PermataBank Ajak Millennial Raih Mimpi dengan PermataME KTA

Selasa, 18 Mei 2021 | 08:00 WIB

JAKARTA, investor.id - Setiap orang tentu memiliki cita-cita sendiri. Generasi millenial, khususnya, biasanya berapi-api mengejar mimpi mereka. 

Misalnya, mereka yang bermimpi untuk melanjutkan S2 di universitas ternama tentunya akan tekun belajar pagi dan malam. Ada juga yang ingin menjadi seorang polyglot, sehingga mengikuti berbagai kelas bahasa. Tidak sedikit juga yang berkeinginan untuk memulai usaha.

Namun, tidak dapat dipungkiri meraih cita-cita juga membutuhkan biaya. Memulai usaha, misalnya, membutuhkan modal hingga puluhan jutaan rupiah. Di tengah kondisi saat ini, tidak sedikit yang mulai ragu apakah impian mereka hanya sebatas wacana. 

Tidak cukup dengan kerja keras yang selama ini mereka jalani setiap hari, tidak jarang untuk bisa meraih mimpi kita diharuskan untuk berani melompat lebih tinggi agar impian tersebut bisa tercapai dengan segera. Selain mimpi, niat yang kuat, komitmen serta adanya konsistensi yang selalu terjaga dalam mewujudkan impian tersebut. 

Generasi millenial  saat ini punya potensi yang besar dalam mewujudkan semua rencana dan impian mereka, dengan penghasilan yang mereka dapatkan, serta niat yang kuat sudah bisa menjadi modal utama dalam mereka bisa mulai langkah mereka lebih dekat dengan mimpi dan rencana mereka. 

Menanggapi hal tersebut, PT Bank Permata Tbk (PermataBank) mengajak generasi millenial untuk tetap optimistis dalam meraih impian mereka. Lewat PermataME KTA, nasabah bisa mendapatkan dana tunai yang mudah dan cepat untuk berbagai kebutuhan finansial mereka. 

Fasilitas kredit tanpa agunan (KTA) ini juga secara spesial didapatkan bagi pemilik tabungan PermataME yang memiliki saldo rata-rata di rekening mereka minimal Rp 1 juta selama 3 bulan.

Dilansir dari laman resmi PermataME KTA, PermataBank menawarkan pinjaman tunai mulai dari Rp 2 juta hingga Rp 300 juta sesuai dengan kebutuhan nasabah.  Besaran biaya angsuran juga tidak berubah hingga akhir pinjaman.

Tak hanya itu, PermataBank menawarkan proses pengajuan KTA dengan proses administrasi yang mudah dan cepat. Nasabah juga tidak perlu keluar rumah karena pengajuan KTA dilakukan sepenuhnya secara online lewat aplikasi PermataMobile X.

Semua mudah dan possible, berawal dari mimpi yang bisa terwujud dari sebuah keberanian untuk bisa terus berkomitmen dalam membawa mimpi tersebut jadi lebih besar demi masa depan yang lebih baik. 

Editor : Jayanty Nada Shofa (JayantyNada.Shofa@beritasatumedia.com)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN