Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
PermataME (Dok. PermataBank)

PermataME (Dok. PermataBank)

PermataME, Solusi Finansial untuk Millennial

Sabtu, 22 Mei 2021 | 07:51 WIB

JAKARTA, investor.id -  Beberapa waktu lalu, PT Bank Permata Tbk (PermataBank) meluncurkan layanan PermataME sebagai solusi finansial untuk generasi millennial. 

Laporan TransUnion Wave 10 Pulse Survey pada Juli 2020 mencatat bahwa 54% anak muda yang mulai membangun finansial mereka terpaksa harus kembali memulai dari awal akibat keadaan yang kurang menentu saat ini. Bahkan, 22% di antaranya merasa rentan secara finansial. 

Menanggapi laporan tersebut, PermataME menawarkan lima produk unggulan yang diharapkan bisa membantu anak muda meraih mimpinya tanpa harus khawatir dengan segala tantangan finansial. Apalagi di masa pandemi Covid-19 yang kian menantang.

“PermataME memang didesain untuk memenuhi kebutuhan finansial generasi muda melalui holistis solusi keuangan mulai dari menabung, investasi, kemudahan pembayaran dengan kartu kredit, mendapatkan pembiayaan kredit tanpa agunan dan pembiayaan rumah atau apartemen,” kata Direktur Retail Banking PermataBank Djumariah Tenteram.

Adapun salah satu layanan yang ditawarkan PermataME adalah PermataSavings. Produk tabungan ini memang bertujuan untuk menunjang gaya hidup generasi muda. Nikmati cashback 30% saat ngopi dan nonton. PermataSavings juga menawarkan cashback 10% untuk transportasi online dan 20% untuk belanja online. Dengan ini, generasi muda tak perlu lagi khawatir saat membeli wishlist mereka.

Cashback PermataCredits juga tak kalah menarik. Dapatkan cashback 50% untuk berlangganan Netflix setiap bulannya. PermataCredits juga menawarkan harga spesial untuk hype millennial events pilihan seperti konser maupun festival.

Tak hanya itu, PermataBank menawarkan PermataME Wealth Management bagi anak muda yang tertarik berinvestasi dengan modal kecil. Nasabah bisa mulai berinvestasi dengan menyisihkan Rp 100.000 melalui eMutualFund. Terdapat pula cashback 10% + Rp 180.000 untuk pembelian asuransi jiwa melalui fitur Ebancassurance di PermataMobile X.

Lewat PermataME KTA, nasabah bisa mendapatkan dana tunai secara mudah dan cepat untuk segala kebutuhan finansial mereka. Jadi, anak muda tak perlu ragu lagi untuk memulai usaha yang sudah lama mereka impikan. Fasilitas kredit tanpa agunan ini secara spesial didapatkan bagi pemilik tabungan PermataME yang memiliki saldo rata-rata di rekening minimal Rp 1 juta selama 3 bulan. 

Terakhir adalah PermataME KPR. Layanan KPR ini menawarkan tenor hingga 30 30 tahun dan bebas angsuran pokok selama 12 bulan pertama. Serta down payment sampai dengan 0% dan 1 hari approval di developer tertentu. Dengan ini, memiliki properti di usia muda bukan lagi impian semata.

Menariknya lagi, kelima layanan tersebut dapat diakses melalui aplikasi PermataMobileX. Dengan ini, nasabah bisa mengaksesnya di mana pun dan kapan pun.

Editor : Jayanty Nada Shofa (JayantyNada.Shofa@beritasatumedia.com)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN