Menu
Sign in
@ Contact
Search

×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Presiden Joko Widodo.

Presiden Joko Widodo.

Selamat Ulang Tahun ke-61 Presiden Jokowi, Berikut Ucapan Selamat dari Sejumlah Menteri

Selasa, 21 Juni 2022 | 11:00 WIB
Lenny Tristia Tambun (redaksi@investor.id)

JAKARTA, Investor.id – Presiden Joko Widodo (Jokowi) merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-61 hari ini, Selasa (21/6/2022). Sejumlah menteri dalam Kabinet Indonesia Maju telah memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Jokowi melalui akun media sosial mereka.

Di antaranya, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno yang memberikan ucapan selamat ulang tahun melalui akun instagram pribadinya @sandiuno. Ia mendoakan Jokowi diberikan limpahan rahmat karunia, nikmat, sehat dan rezeki berlimpah dan terus dalam lindungan Allah SWT.

“Selamat ulang tahun Bapak Presiden RI @jokowi yang ke-61 tahun. Barakallah Fii umrik. Saya, keluarga serta jutaan masyarakat Indonesia akan selalu mendoakan Bapak. Semoga Allah SWT melimpahkan sebanyak-banyaknya rahmat karunia, nikmat, sehat, rezeki berlimpah yang barokah terus menerus selalu dalam lindungan Allah SWT. Aamiin ya rabbal alamin,” kata Sandiaga Uno, Selasa (21/6/2022).

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini melihat sosok Jokowi sebagai seorang yang tidak kenal lelah dan terus semangat demi membangkitkan perekonomian Indonesia. Mulai dari pandemi Covid-19 yang melanda di tahun 2020, ungkap Sandiaga, Jokowi terus bergerak bersama-sama, berkolaborasi dan bersinergi untuk bangkitkan ekonomi dan ciptakan lapangan kerja seluas-luasnya. “Pantang menyerah untuk membangun Indonesia sehat dan sukses selalu Pak,” ucap Sandiaga Uno.

Sedangkan Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati dalam akun instragram pribadinya @smindrawati, juga memberikan ucapan selamat ulang tahun diiringi doa untuk Presiden Jokowi.

“Semoga Allah SWT senantiasa melindungi dan melimpahkan karunia usia panjang yang penuh berkah, keselamatan, kebijaksanaan dan kesehatan serta kekuatan dalam memimpin Indonesia di tengah ujian pandemi, perjuangan pemulihan ekonomi, memajukan kesejahteraan rakyat yang adil dan merata dalam lingkungan ketegangan geopolitik yang akan makin meningkat,” tulis Sri Mulyani.

Ia mendoakan semoga Allah SWT membalas jasa Presiden Jokowi dengan kebaikan. “Semoga Allah SWT membalas jasa Bapak Presiden dengan kebaikan,” tutur Sri Mulyani.

Begitu juga dengan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto, memberikan ucapan selamat ulang tahun melalui akun Instagram pribadinya. Sekaligus mendoakan agar Jokowi memberikan kesehatan, kekuatan, keberkahan dan perlindungan dari Allah SWT.

“Selamat ulang tahun ke-61 Bapak Presiden Republik Indonesia, Bapak Jokowi @jokowi. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan kesehatan, kekuatan, keberkahan dan perlindungan. Aamiin YRA,” kata Airlangga Hartarto.

Presiden Jokowi sendiri dikenal dengan sosok yang sederhana. Terlihat mantan Gubernur DKI Jakarta ini tidak terbiasa merayakan hari kelahirannya dengan acara pesta yang besar. Bahkan pada saat ia berulang tahun ke-60, Jokowi mengunggah momen ulang tahunnya melalui akun Instagram pribadinya, bahwa ia tidak merayakan hari ulang tahun karena negara ini sedang membutuhkan kerja keras keluar dari pandemi.

“Seperti tahun-tahun yang silam, saya tak terbiasa merayakan hari ulang tahun sendiri. Apalagi sekarang, di tengah negeri ini sedang membutuhkan kerja keras kita semua untuk bersama-sama keluar dari pandemi," ungkap Jokowi saat itu.

Editor : Parluhutan (parluhutan@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN