Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Email

Password

×

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
 Juru bicara Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto, Dahnil Anzar Simanjuntak

Juru bicara Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto, Dahnil Anzar Simanjuntak

Dahnil : Prabowo Minta Saya Gabung ke Gerindra

imam suhartadi, Senin, 29 Juli 2019 | 22:22 WIB

JAKARTA - Juru bicara Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto, Dahnil Anzar Simanjuntak mengatakan, Prabowo sendiri yang memintanya bergabung dengan Gerindra sejak pembubaran Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi.

"Berdasarkan permintaan Pak Prabowo, saya menjadi juru bicara Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra dan beliau kemudian sudah meminta saya bergabung dengan Gerindra sejak pembubaran BPN," kata Dahnil di Jakarta, Senin (29/7).

Menurut dia, Prabowo mengatakan "kamu sudah basah, maka sekalian berenang di sini" sehingga dirinya diminta bergabung ke Partai Gerindra. Dahnil menjelaskan, Prabowo mengatakan bahwa dirinya sebagai seorang akademisi bisa tetap di kampus dan mengejar impian menjadi profesor.

Dia mengatakan, pembicaraan agar dirinya menjadi kader Gerindra sudah banyak dilakukan dari Prabowo secara langsung, Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad dan Fadli Zon.

"Pembicaraan itu sudah banyak dilakukan Pak Prabowo secara langsung, Muzani, Dasco, dan Fadli Zon yang mengajak saya bergabung ke Gerindra," ujarnya.

Menurut dia, dalam satu tahun ini, dirinya banyak berdiskusi dengan Prabowo dan dirinya tertarik dengan visi besar mantan Danjen Kopassus tersebut yang diinvestasikan dalam Partai Gerindra.

Dahnil mengatakan, dirinya masih fokus sebagai jubir Prabowo Subianto dan enggan membicarakan terkait posisinya di struktur partai.

Sebelumnya, Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto resmi menunjuk Dahnil Anzar Simanjuntak sebagai juru bicaranya. Hal itu disampaikan Prabowo dalam cuitan di akun resmi Twitternya @Prabowo.

"Pada kesempatan ini saya ingin menyampaikan bahwa mulai ke depan saya dibantu Bung @Dahnilanzar sebagai juru bicara resmi Ketua Dewan Pembina/Ketua Umum Partai @Gerindra," tulis Prabowo di akun Twitternya, Minggu (28/7/2019) malam.

Prabowo meminta masyarakat untuk menanyakan langsung ke Dahnil jika ada pertanyaan. "Untuk itu, jika ada pertanyaan dan diskusi yang tidak sempat kita jalin melalui twitter dan fanpage pribadi saya, sahabat juga dapat menanyakan pandangan dan pernyataan saya kepada Bung @dahnilanzar. Terima kasih atas perhatiannya," ujar Prabowo Subianto.

Dahnil pun ikut membalas kicauan Prabowo. Dahnil berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan Prabowo kepada dirinya. "Terima kasih dan kehormatan dapat dipercaya sebagai juru bicara resmi Pak Prabowo. Sehat selalu Pak," tulis Dahnil Anzar.

Sumber : ANTARA

BAGIKAN