Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Mendikbud Nadiem Makarim. Foto: BeritasatuPhoto/Defrizal

Mendikbud Nadiem Makarim. Foto: BeritasatuPhoto/Defrizal

Hadirkan Terobosan PJJ, Nadiem Makarim Raih Beritasatu Public Leader Awards

Selasa, 23 Februari 2021 | 23:00 WIB
Hendro D Situmorang

JAKARTA, investor  - Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud), Nadiem Makarim menerima penghargaan “Beritasatu Public Leader Awards” dari Beritasatu Media Holdings karena dinilai memiliki kinerja yang inovatif selama pandemi Covid-19, dalam hal ini menghadirkan 7 Program Merdeka Belajar yang mendukung pembelajaran jarak jauh (PJJ).

Nadiem Makarim menyampaikan apresiasinya kepada Beritasatu Media Holdings yang telah memberinya penghargaan “Beritasatu Public Leader Awards”. Penghargaan ini menurutnya juga merupakan sebuah pengakuan dari Beritasatu atas hadirnya Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan di dalam berikhtiar menjawab tantangan pandemi Covid-19.

"Pada kesempatan ini saya ingin mengucapkan terima kasih yang tak terhingga, atas penghargaan Public Leader Award yang dianugerahkan oleh Beritasatu. Penganugerahan ini bukti nyata dedikasi Beritasatu untuk mendorong inovasi di kalangan pemangku kebijakan khususnya di situasi yang penuh tantangan yang kita hadapi bersama saat ini," kata Nadiem usai menerima penghargaan Beritasatu Public Leader Awards, Selasa (23/2/2021).

Sejak tahun 2020 hingga saat ini Kemdikbud telah merilis 7 Program Merdeka Belajar yang fokus pada upaya intervensi sistem pendidikan dengan menjadikan peserta didik sebagai peserta utama.

Selain itu memastikan pembelajaran yang berkualitas yang berlangsung selama pandemi, Kemdikbud mengagas kurikulum darurat serta memberikan bantuan kepada pengajar, peserta didik dan institusi pendidikan untuk mendukung pelaksanaan pembelajaran jarak jauh (PJJ).

"Selain itu juga menjalin kerjasama dan saling memberikan dukungan merupakan landasan penting dalam mengupayakan perbaikan dunia pendidikan. Oleh karena itu penghargaan ini merupakan amanah besar bagi kami untuk terus mengupayakan terobosan inovatif, dan membangun gotong royong di semua pihak, menghadirkan pendidikan yang terbaik bagi anak-anak kita," tutup Nadiem.

Editor : Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

Sumber : BeritaSatu.com

BAGIKAN