Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Presiden Joko Widodo. Sumber: BSTV

Presiden Joko Widodo. Sumber: BSTV

Jokowi Terima Kasih ke Alim Ulama Bantu Atasi Covid-19 dan Jaga Kerukunan

Kamis, 8 April 2021 | 12:40 WIB
Lenny Tristia Tambun

JAKARTA, investor.id   - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan ucapan terima kasih atas peranan dan dukungan para kyai dan alim ulama dalam membantu pemerintah mengatasi pandemi Covid-19 dan menjaga kerukunan antar masyarakat.

"Saya ingin menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para kyai, para alim ulama atas semua tausiah dan dukungannya dalam upaya pemerintah mengatasi pandemi Covid-19," kata Jokowi dalam acara Peresmian Pembukaan Musyawarah Kerja Nasional dan Musyawarah Nasional Alim Ulama Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Istana Negara, komplek Istana Kepresidenan Jakarta, Kamis (8/4/2021).

Menurut Jokowi, dukungan para alim ulama sangat penting ditengah-tengah kehidupan masyarakat. Agar semua elemen bangsa bisa saling mendukung dan menopang. Juga bisa saling membantu sehingga menjadi sebuah kekuatan yang sangat dahsyat untuk mengatasi segala tantangan bangsa, baik di hari ini maupun kedepan yang tidak semakin mudah.

"Saya juga ingin menyampaikan terima kasih atas kontribusi besar para alim ulama dalam menjaga persatuan dalam menjaga kerukunan antar warga bangsa," ujar Jokowi.

Kepala Negara juga berterima kasih karena keberadaan para alim ulama telah mampu menjaga keutuhan bangsa dan merawat Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). "Dan menebarkan toleransi, menebarkan semangat persaudaraan serta menjadikan kebhinekaan sebagai pondasi persatuan," ujar Jokowi.

Editor : Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

Sumber : BeritaSatu.com

BAGIKAN