Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com

GIB Land-Bank UOB Kerja Sama Kembangkan Urban Heights

Selasa, 15 Agustus 2017 | 16:52 WIB
Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

JAKARTA- PT Graha Invesment Bersama (GIB Land) menandatangani Perjanjian Kerjasama dengan PT Bank UOB (UOB Indonesia) dalam rangka pengembangan kawasan hunian vertikal, Urban Heights Residences (UHR), yang berlokasi di jantung kota Tangerang Selatan.


Bertempat di House of Moris, Jakarta, melalui Perjanjian Kerjasama yang ditandatangani oleh Hanifa Cokrodihardjo, Presiden Direktur GIB Land dan Wong Kartyono, Head of Transaction Banking Bank UOB Indonesia. GIB Land memberikan kepercayaan kepada UOB Indonesia untuk mengelola dana pembelian hunian vertikal UHR selama masa konstruksi berlangsung.



Sementara itu, dalam penawaran pembelian UHR, GIB Land menawarkan passive income kepada para konsumen pembeli properti Urban Heights. Presiden Direktur GIB Land, Hanifa Cokrodihardjo mengatakan “penawaran passive income bagi konsumen merupakan sebuah program inovasi dari GIB Land untuk meningkatkan kepercayaan konsumen kepada GIB Land. Terobosan ini merupakan yang pertama kali di Indonesia. Saat ini, properti dipandang sebagai produk investasi di samping investasi emas, saham, reksadana. Hal Inilah yang menjadi alasan manajemen GIB Land menawarkan passive income bagi para konsumen”.

Dijelaskan Hanifa, dengan passive income, konsumen GIB Land memperoleh dua keuntungan. Pertama, konsumen mendapatkan pendapatan per bulan setara dengan bunga deposito. Kedua, konsumen mendapatkan capital gain dari kenaikan harga properti.

Passive income ini tidak hanya dinikmati oleh konsumen yang telah melunasi pembayaran unit yang dibeli, namun juga bagi konsumen yang melakukan pembayaran secara mencicil sebanyak 12 kali. Dimana mereka akan menerima passive income setiap bulan. Pembayaran passive income dilakukan melalui cara transfer ke masing-masing rekening konsumen GIB Land.

“Program passive income ini cukup menjanjikan di tengah penurunan investasi emas, pasar modal, dan reksadana. Dengan memiliki hunian vertikal UHR, para konsumen mendapat jaminan keamanan dan keuntungan. Jika tidak ada halangan, serah terima unit hunian vertikal kepada konsumen dilakukan pada Maret 2019”, ujar Hanifa.

Kawasan hunian vertikal UHR dibangun untuk menjadi The Next South of Jakarta City. Para konsumen UHR, 45% berasal dari wilayah Tangerang dan sekitarnya. Minat masyarakat DKI juga cukup tinggi, sebesar 40% sedangkan sisanya berasal dari luar dua wilayah tersebut.


“Kami menyakini, permintaan akan hunian vertikal UHR di tahun 2017 akan naik karena UHR memiliki keunggulan dari sisi lokasi yang strategis, akses yang mudah, tersedianya kawasan bisnis, transportasi publik. Selain itu, kami memberikan kemudahan dalam cara pembayaran dari mulai cicilan bertahap hingga KPA setara 2%”, ujar Hanifa.

Sementara itu, Wong Kartyono, Transaction Banking Head Bank UOB Indonesia, mengatakan “Kerjasama dengan pengembang GIB Land merupakan sebuah kepercayaan kepada Bank UOB Indonesia untuk mengelola dana konsumen GIB Land. Kami menawarkan produk Payment Collection Management, sebuah produk yang dirancang khusus untuk mendukung pertumbuhan bisnis GIB Land. UOB Indonesia berkomitmen tinggi untuk menyediakan solusi keuangan yang tepat bagi para nasabah sesuai dengan kebutuhan mereka”.



Urban Heights Residences

Di bawah naungan kelompok GIB Land/PT Graha Investama Bersama berdiri 2012 dengan visi dan misi mengembangkan properti yang berorientasi membangun masyarakat yang lebih baik “We build society”. (is)

Editor : Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

BAGIKAN