Menu
Sign in
@ Contact
Search

×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com

Lippo Bangun Park View Condominium II Senilai Rp 150 Miliar

Minggu, 20 November 2011 | 19:47 WIB
Antara

DEPOK - PT Lippo Karawaci Tbk membangun Park View Condominium tahap kedua di Depok Town Center (Detos) Jalan Margonda, Kota Depok, Jawa Barat, senilai Rp 150 miliar.

"Investasi apartemen di Depok sangat menguntungkan karena lokasinya yang dekat dengan kampus Universitas Indonesia," kata CEO Housing and Land PT Lippo Karawaci Tbk Ivan Budiono di Depok, Minggu.

Ia mengatakan, UI yang saat ini sedang membangun Rumah Sakit Pendidikan kelas dunia tentunya berdampak terhadap daya tarik masyarakat untuk membeli apartemen tersebut.

Menurut dia, Park View Condominium tahap pertama telah sukses dimana dalam waktu 6-7 jam telah habis terjual oleh para pembeli.

Ivan mengatakan Depok merupakan tempat investasi utama properti di wilayah sekitar Jakarta.

Dikatakannya, berdasarkan hasil survei pertumbuhan properti 2011 cukup tinggi yaitu mencapai 20 persen. “Ini menjadi acuan bagi kami untuk mengembangkan pembangunan apartmen tahap kedua tersebut,” ujarnya.

"Para pembeli banyak yang melakukan investasi jangka panjang dengan membeli apartemen tersebut karena sangat menguntungkan," ujarnya.

Lebih lanjut Ivan mengatakan bahwa lokasi Park View Condominium tersebut yang bersebelahan dengan UI dan terletak dijantung Kota Depok merupakan keunggulan dari segi lokasi.

"Bersebelahan dengan UI merupakan tempat yang sangat strategis berinvestasi properti," ujarnya.

General Manager PT Mulia Sentosa Dinamika Firdaus Fahmi mengatakan, Kota Depok merupakan daerah yang potensial untuk membangun apartemen.

Warga Kota Depok sangat antusias untuk membeli Park View Condominium tahap kedua di Depok Town Center (Detos) Jalan Margonda, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat.

"Sebagian besar pembali Park View Condominium tahap kedua adalah warga Depok," katanya.

Ia mengatakan dari 389 unit yang Park View Condominium tahap kedua yang ditawarkan PT Lippo Karawaci Tbk sebanyak 30 persen pembelinya warga Depok, sedangkan warga Jakarta Selatan sebesar 20 persen, sedangkan sisanya berasal dari daerah lain seperti Tangerang, Bekasi dan lainnya.

Menurut dia, para pembeli tersebut sebagian besar merupakan orang tua yang mempunyai anak yang kuliah di Depok, dan juga para dosen perguruan tinggi setempat serta juga pasangan muda.

Firdaus menjelaskan, lokasi Park View Condominium tahap II yang bersebelahan dengan Universitas Indonesia (UI) merupakan lokasi yang sangat strategis.

Saat ini dari 389 uni sudah 375 unit yang dipesan para pembeli. "Sambutan masyarakat sangat luar biasa untuk membeli apartemen," katanya. (tk/ant)

Editor :

BAGIKAN