Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com

Duta Putra Land Garap Grand Duta City South of Jakarta

Selasa, 12 Oktober 2021 | 00:43 WIB
Edo Rusyanto (edo_rusyanto@investor.co.id)

Jakarta, Investor.id- Duta Putra Land menggarap proyek Grand Duta City South of Jakarta di atas lahan seluas 200 hektare (ha). Seluruh unit tahap pertama di proyek tersebut terjual habis pada 30 September 2021.

Menurut Ali Soedarsono, managing director Duta Putra Land, saat ini ada peningkatan kebutuhan hunian yang besar dari masyarakat, khususnya dari milenial yang mendambakan hunian pertamanya untuk hunian masa kini dan untuk generasi mendatang. “Berangkat dari kebutuhan tersebut dan dari analisis perkembangan akses dan infrastruktur yang prospektif, kami memutuskan saat ini adalah saat yang tepat untuk mengembangkan Grand Duta City South of Jakarta, a New Smart and Integrated Township di kawasan selatan Jakarta,” ujar dia dalam keterangan pers, Senin (11/10/2021).

Grand Duta City South of Jakarta terdiri atas area central business district, lifestyle centre, area komersial, dan residensial. Kota mandiri tersebut akan ditunjang oleh 80 ha area hijau yang tersebar di seluruh lahan dari Grand Duta City South of Jakarta.

“Visi kami dalam mengembangkan Grand Duta City South of Jakarta adalah menyediakan suatu hunian berkualitas yang dapat memfasilitasi kebutuhan hidup para penghuni terutama di era new normal,” kata Ali Soedarsono.

Dia menambahkan, konsep pengembangan hunian lebih berfokus pada kehidupan modern, sehat, dan flexible living, yang dihadirkan lewat sebuah desain façade rumah kontemporer modern dengan denah ruangan yang efektif dan efisien, namun tetap mengedepankan fungsi-fungsi sirkulasi udara dan pencahayaan yang baik. Selain itu, dengan konsep flexible living, para penghuni dapat memiliki alternatif tata ruang yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan para penghuni.

“Kami berharap Grand Duta City South of Jakarta dapat menjadi pilihan hunian yang akan membawa perubahan kehidupan yang lebih baik dan menghadirkan keharmonisan bagi para penghuni pada masa sekarang dan masa mendatang dan dapat mencerminkan tagline utama kami, Better Living for Generations,” ujar Ali Soedarsono.

Editor : Edo Rusyanto (edo_rusyanto@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN