Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Gadingpro untuk ketiga kalinya mengadakan kegiatan Gading Pro Awards ke 3 yang diadakan di Ballroom Top Food Alam Sutera, Serpong, Banten pada Jumat (8/10/2021).

Gadingpro untuk ketiga kalinya mengadakan kegiatan Gading Pro Awards ke 3 yang diadakan di Ballroom Top Food Alam Sutera, Serpong, Banten pada Jumat (8/10/2021).

Gadingpro Akan Merangsek Pasar Bali

Selasa, 12 Oktober 2021 | 01:08 WIB
Edo Rusyanto (edo_rusyanto@investor.co.id)

JAKARTA, Investor.id – Akhir Oktober 2021, Gadingpro membuka kantor di Bali untuk merangsek pasar di kawasan tersebut. Gadingpro melihat peluang bisnis properti masih cukup besar sekalipun di tengah pandemi Covid-19 saat ini.

Menurut Direktur Utama Gadingpro Steven Milano, pembukaan kantor di Pulau Dewata karena pihaknya melihat ada kebutuhan pasar yang masih cukup besar di sana. “Secara global properti di Bali terkendala karena efek pandemi, namun Bali memiliki banyak peluang untuk propertinya dengan wisatanya yang pasti akan kembali pulih,” ujar dia, dalam keterangan pers, Senin (11/10/2021).

Dia mengatakan, pihaknya akan terus menguatkan portofolio yang selama ini belum tergarap dengan maksimal. “Masih banyak sekali peluang, khususnya di tengah pandemi, kami akan garap untuk kembali membuka office representative baru,” tuturnya.

Saat ini, Gadingpro memiliki lima kantor cabang yaitu GadingPro Serpong, GadingPro BSD, GadingPro Citra Raya, dan GadingPro Kelapa Gading Jakarta. Selain itu, GadingPro Pantai Indah Kapuk (PIK) yang berada di kawasan Golf Island Jakarta Utara.

Steven Milano menegaskan, Gadingpro tetap optimistis untuk melebarkan sayap melakukan ekspansi untuk hadir di seluruh Nusantara meskipun masih ada kekhawatiran masyarakat terhadap belum usainya pandemi Covid-19 yang berdampak langsung pada kondisi perekonomian, tak terkecuali bisnis properti.

“Program vaksinasi yang kian meningkat dan pembatasan sosial yang mulai dilenturkan membuat ekonomi mulai bergerak. Selain itu turunnya suku bunga BI adalah salah satu indikator bisnis properti akan kembali bangkit setelah sempat mengalami pelemahan sejak awal tahun 2020,” ujarnya.

Selain itu, ada peluang pasar cukup besar dalam kondisi saat ini. Banyaknya tawaran properti yang di jual, dari tanah dan bangunan berupa rumah dan ruko karena pemiliknya membutuhkan uang. “Ini peluang karena sekarang ada pihak-pihak yang dulu menahan propertinya,saat ini justru ingin mendapat dana segar dari propertinya. Jadi mereka biasanya, kalau ada tawaran tertinggi langsung di jual,” kata Steven.

Sementara itu, Gadingpro untuk ketiga kalinya mengadakan kegiatan Gading Pro Awards ke 3 yang diadakan di Ballroom Top Food Alam Sutera, Serpong, Banten pada Jumat (8/10/2021). Acara ini ditujukan kepada konsumen yang melakukan transaksi jual beli dan sewa properti yang menggunakan jasa Gadingpro.

Editor : Edo Rusyanto (edo_rusyanto@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN