Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Synthesis Development,memperkenalkan rumah contoh Synthesis Huis di TB Simatpang, Jakarta Selatan

Synthesis Development,memperkenalkan rumah contoh Synthesis Huis di TB Simatpang, Jakarta Selatan

Synthesis Huis Tawarkan Peluang Investasi Tinggi

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 08:15 WIB
Imam Mudzakir (imam_koran@investor.co.id)

JAKARTA-Pengembang properti Synthesis Development mulai memasarkan (soft launching) dan mengenalkan rumah contoh (opening show) unit Synthesis Huis di kawasan TB Simatupang, Jakarta.

Kehadiran Synthesis Huis wujud komitmen Synthesis Development, dalam menghadirkan hunian eksklusif. Hunian ini mengedepankan keseimbangan unsur alam, dipadukan dengan teknologi dan inovasi, serta kreativitas yang tertuang dalam bangunan yang estetik dan menawan.

“Synthesis Huis merupakan jawaban atas kebutuhan market akan hunian minimalis, ramah lingkungan yang telah disesuaikan dengan kondisi di era new normal saat ini,” kata General Manager Sales & Marketing Synthesis Huis,  Imron Rosyadi, Jumat, (15/10/2021).

Imron mengatakan, pengembangan kawasan Synthesis Huis direncanakan dikembangkan di atas lahan seluas 5,5 hektar, dimana akan menghadirkan sebuah kawasan besar yang terdiri dari residensial, apartemen dan area komersial. “Synthesis Huis yang hari ini telah diluncurkan, merupakan proyek tahap pertama sebanyak 200 rumah tapak yang berdiri di atas lahan seluas 3,3 hektare,” ujarnya.

Menurutnya, semakin langkanya hunian yang dekat dengan alam di Jakarta, dan konsep unik yang timeless, berlokasi di kawasan bisnis yang sangat potensial, dan merupakan hunian yang terletak tepat di tepi jalan utama, menjadikan Synthesis Huis sebagai pilihan terbaik dan menguntungkan untuk investasi dalam bidang properti. “Berbagai nilai lebih kelebihan yang dimiliki Synthesis Huis, maka peluang investasinya menjadi sangat tinggi,” jelasnya.

Mengusung tagline Artistically Made Serenity, Synthesis Huis lahir dari penggabungan konsep Artisan dan Serenity yang dihadirkan dalam bangunan beratmosfer Skandinavia. Hadir dengan keunggulan utama yakni, kawasan residensial Synthesis Huis berada persis di sebelah hutan kota Jakarta dengan luas lebih dari 2 Ha, yang menjadi sebuah kemewahan tersendiri, yang hanya dapat dinikmati oleh para penghuninya dan merupakan hal yang langka ditemui di pemukiman Jakarta.

Direkti Synthesis Development memperhatikan maket Synthesis Huis yang berlokasi di TB Simatupang, Jakarta Selatan.
Direkti Synthesis Development memperhatikan maket Synthesis Huis yang berlokasi di TB Simatupang, Jakarta Selatan.

Untuk mewujudkan sebuah kawasan residensial yang bernuansa alam, Synthesis Development menggandeng tiga konsultan ternama di Indonesia yang memiliki reputasi dan pengalaman membangun kawasan perumahan, yakni diantaranya Jeffrey Budiman sebagai arsitek dan desainer interior unit rumah Synthesis Huis, Airmas Asri sebagai arsitek yang membangun keseluruhan kawasan Synthesis Huis dan Umar Zain sebagai desainer lansekap yang akan memperindah dan menghijaukan seluruh kawasan Synthesis Huis.

Primadona Baru Jakarta

Tidak hanya hadir dengan keunggulan konsep arsitektur di kawasan hijau kota Jakarta, Synthesis Huis juga memiliki keunggulan lainnya yakni berada di kawasan bisnis yang sedang berkembang pesat, TB Simatupang, dan lengkapnya fasilitas publik di kawasan tersebut.

Keunggulan Synthesis Huis juga ditunjang dengan berbagai moda transportasi publik sudah tersedia dan sangat mudah dicapai dari kawasan. Moda busway TransJakarta dapat langsung diakses karena lokasi halte berada di dalam area kawasan yang terintegrasi dengan stasiun commuter line dan Lintas Rel Terpadu (LRT). Kemudahan dalam menjangkau pintu tol Jakarta Outer Ring Road (JORR)  imm

Editor : Frans (ftagawai@gmail.com)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN