Menu
Sign in
@ Contact
Search

×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Salah satu spot di Resor Jumeirah Bali

Salah satu spot di Resor Jumeirah Bali

Jumeirah Bali Kenalkan Resor Mewah dengan Pemandangan Alam Hijau dan Samudra Hindia  

Rabu, 11 Mei 2022 | 14:08 WIB
Mardiana Makmun (mardiana@investor.co.id)

JAKARTA, Investor.id - Jumeirah Group mengenalkan Jumeirah Bali. Resor mewah di Pantai Uluwatu, Pecatu, Bali itu menawarkan pemandangan tropis Samudra Hindia dan keindahan alam hijau Bali yang memesona.

“Bali terkenal keindahannya yang memukau dan kaya warisan budaya yang membedakannya dari wilayah kepulauan lain di seluruh dunia. Jumeirah Bali hadir menjadi yang pertama dengan konsep yang mewujudkan keindahan lokal daerah Bali dipadu dengan keramahantamahan kami yang utama, sehingga memberikan para tamu pengalaman yang benar-benar unik dan tak terlupakan untuk menyatu kembali dengan alam,” kata José Silva, Chief Executive Officer Jumeirah Group dalam keterangan tertulis.

Terletak di kawasan Pecatu yang mengagumkan di barat daya Bali, resor mewah all-villa ini berdiri anggun di wilayah pantai Uluwatu – salah satu lokasi yang paling indah di pulau ini. Terinspirasi dari budaya Hindu dan Jawa, resor ini menyediakan keindahan wisata yang tak tertandingi wisatawan yang ingin terhubung kembali dan menemukan keseimbangan jiwa, serta menikmati keindahan alam di sekitar resort.

Jumeirah Bali menghadirkan vila-vila luas di atas tebing batu kapur yang indah. Resor mewah ini memiliki 123 villa dengan konfigurasi satu kamar tidur dan dua kamar tidur, serta Royal Water Palace dengan empat kamar tidur, yang menampilkan pemandangan tropis Samudra Hindia yang memukau dan keindahan alam hijau Bali yang memesona.

Masing-masing vila memiliki kolam renang privat dan ruang tamu outdoor dengan paviliun terbuka yang menghadap ke cakrawala matahari terbenam atau lanskap taman tropis agar para tamu dapat menikmati pengalaman spiritual, menyendiri dan penuh makna. Resor ini juga memberikan akses eksklusif menikmati pengalaman spiritual, terpencil, dan akses eksklusif ke pantai yang dibingkai dengan lanskap alam yang indah, menawarkan lokasi yang tepat untuk bersantai.

Para tamu dapat menikmati hidangan kuliner di tiga restoran dan bar yang dikepalai oleh Master Chef Vincent Leroux. Masing-masing menawarkan pemandangan menakjubkan ke perairan biru jernih dan panorama matahari terbenam yang memukau.

Jumeirah Bali juga juga menghadirkan Talise Spa dari Jumeirah, yang telah memenangkan banyak penghargaan. Saat ini resor baru mengoperasikan dua ruang perawatan pribadi dan akan meluncurkan pengalaman spa komplet, lengkap dengan satu-satunya hammam khas Turki yang ada di pulau ini, pada September.

Talise Spa menawarkan perawatan kelas dunia dari terapis-terapis spa ahli, termasuk perawatan wajah yang holistik, pijat penyembuhan dan peningkatan energi, perawatan pembersih dengan menggunakan scrub, dan terapi pelepas stres berdasarkan teknik kuno Bali dan menggunakan rempah tradisional, produk organik yang mewah dan memanfaatkan fasilitas-fasilitas kesehatan tambahan spa, yang meliputi sauna, mandi uap, dan perawatan mandi Vichy.

Para tamu dapat juga mengikuti kelas meditasi dan yoga yang diselenggarakan oleh Master Yogi residen Jumeirah Bali. Juga dapat memanfaatkan pusat kebugaran modern dan menikmati pengalaman mendaki agar dapat menyatukan diri di tengah lingkungan alam yang indah. Terdapat juga kolam-kolam infinity yang memesona, klub anak-anak untuk waktu menyenangkan bersama keluarga.

“Jumeirah Bali berkomitmen pada praktik berkelanjutan, menampilkan sistem desalinasi paling terdepan di dunia. Resor ini juga mendukung komunitas lokal melalui Yayasan Jumeirah Uluwatu, yang dikhususkan untuk kesejahteraan masyarakat Bali,” kata General Manager Jumeirha Bali, Ram Hiralal.

Editor : Mardiana Makmun (mardiana.makmun@investor.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN