Menu
Sign in
@ Contact
Search
Ilustrasi perlengkapan kamar mandi modern

Ilustrasi perlengkapan kamar mandi modern

Teknologi Baru, GB Sanitaryware Hadirkan Kamar Mandi VIP Rest Area Banjaratma

Minggu, 17 Juli 2022 | 13:01 WIB
Mashud Toarik (mashud_toarik@investor.co.id)

BREBES, investor.id - Kamar mandi kini bukan hanya sekedar tempat singgah semata. Rumah, café, restoran, hotel, villa, perkantoran, gedung pencakar langit, bahkan rest area sekalipun berlomba-lomba membuat kamar mandi se-estetika dan senyaman mungkin, agar betah berlama-lama di toilet.

Bahkan bagi kaum urban, kamar mandi dijadikan tempat melepas penat setelah seharian bergelut dengan pekerjaan, melakukan relaksasi, berendam, membaca buku dan lain-lain. Dan kini kamar mandi menjadi bagian penting dari sebuah bangunan yang tidak bisa dipisahkan.

Membaca kebutuhan ini, Germany Brilliant Sanitaryware (GB Sanitaryware), produk perlengkapan rumah yang mengedepankan konsep gaya hidup modern pada kamar mandi, khususnya untuk rumah serta bangunan, berupaya menjawab semua kebutuhan itu.

General Manager PT Germany Brilliant, Yapto Wijaya, mengatakan dengan membidik seluruh target market, GB Sanitaryware terus melakukan inovasi dari tahun ke tahun untuk menjawab kebutuhan masyarakat. “Masyarakat kini menginginkan semuanya serba praktis dan cepat. Cukup dengan satu tombol semuanya terselesaikan, juga lebih tertarik dengan yang multifungsi, desain nya menarik dan bergaransi Seperti halnya shower, wastafel, aksesoris serta smart closet dari GB Sanitaryware yang dilengkapi dengan teknologi canggih dan saat ini banyak digemari,” imbuh Yapto, Brebes Jumat, (15/7/2022).

Lanjut Yapto, Smart Closet besutan GB Sanitaryware memiliki teknologi otomatis dengan fitur sensor yang dapat membuka tutup sendiri, dapat membilas sendiri, juga sudah terdapat fitur pengering udara, suhu air dan seat cover yang juga dapat diatur dengan tiga level pengaturan. Smart Closet ini juga sudah bergaransi, dilengkapi dengan remote serta bersertifikat SNI.

Begitu juga dengan shower, sudah dilengkapi dengan keran air untuk wudhu, pancuran shower juga dapat diubah sesuai kenyamanan pengguna, dan wastafel dengan desain terbaru yang dapat memperindah setiap sudut ruangan bangunan kita.

Lanjut Yapto, GB Sanitaryware terus melalukan ekspansi dan memperluas pangsa pasar. Salah satunya dengan hadirnya Smart Closet, shower, wastafel  di kamar mandi VIP Rest Area KM 260B Banjaratma Brebes Jawa Tengah. Hal ini dirasakan kebutuhan masyarakat akan kamar mandi yang mumpuni, bersih, wangi, dan modern semakin tidak terelakkan lagi, saat ini pengunjung juga dapat beraktifitas lebih seperti mandi karena fasilitas sudah dilengkapi shower standar hotel berbintang.

“Rest Area KM 260B Banjaratma Brebes Jawa Tengah ini memang special karena produk Smart Closet, shower mandi, wastafel dan aksesoris terbaru lainnya ada disini. Rest Area Banjaratma menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengendara yang melintas karena dibangun dengan memanfaatkan cagar budaya pabrik gula Banjaratma peninggalan Belanda. Disini masyarakat tidak hanya bisa istirahat semata, namun juga sejenak memanjakan mata dengan pemandangan indah, berwisata kecil, kulineran dan lain-lain. Setiap hari ada ribuan orang yang singgah ke rest area ini dan hal ini bisa menjadi ajang bagi GB Sanitaryware untuk lebihmemperkenalkan dan mengedukasi bahwa kamar mandi sebaiknya dibuat senyaman dan sebaik mungkin juga dapat menggunakan yang lebih modern. Kedepan kami akan terus bekerjasama dengan rest area yang menginginkan kamar mandi VIP kekinian,” tutup Yapto

Editor : Mashud Toarik (mashud_toarik@investor.co.id)

Sumber : -

Baca berita lainnya di GOOGLE NEWS

BAGIKAN
×
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com