Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com

Hotel Dafam Fortuna Jember Bidik Pasar Middle Up

Rabu, 3 Agustus 2022 | 15:32 WIB
Edo Rusyanto (edo_rusyanto@investor.co.id)

Jakarta, Investor.id- Hotel Dafam Fortuna Jember berharap bisa mengakomodasi pasar menengah ke atas (middle up) di Jawa Timur. Semula, hotel ini bernama Meotel Jember by Dafam.

“Kami yang sebelumnya lebih sering membidik pasar Middle Economic akan sedikit melebarkan dan menaikkan pemasaran ke level Mid scale dan harapan kami juga dapat mengakomodasi pasar middle Up yang ada di Jawa Timur khususnya,” ujar Helman Dedy Chandra, general manager Hotel Dafam Fortuna Jember dalam siaran pers, Rabu (3/8/2022).

Pelebaran segmen yang dibidik, jelas dia, bagian dari tranformasi brands dari Meotel Jember by Dafam menjadi Hotel Dafam Fortuna Jember. Transformasi juga diharapkan dapat meningkatkan penetrasi pasar ke seluruh wilayah di Indonesia, khususnya Jawa Timur dan Tapal Kuda.

“Kami optimistis apabila mendatang tidak ada kendala, industri pariwisata Jember khususnya bidang perhotelan akan tumbuh ke arah positif karena saat ini sudah mulai masuk masa ‘business recovery ‘ yang perlu diperhatikan dengan detail untuk langkah strateginya,” kata Chandra.

Dia menambahkan, hal tersebut membutuhkan kolaborasi semua pihak.

Karena itu, kata Chandra, pihaknya terus berupaya meningkatkan kualitas produk dan layanan yang ada di hotel agar pengunjung dapat merasakan pelayanan khas dari Hotel Dafam Fortuna Jember.

“Prioritas kami dalam pertumbuhan perusahaan adalah berfokus pada produk dan layanan yang smart dan simple, akan tetapi memiliki sentuhan yang tepat pada setiap prosesnya sehingga tamu merasa nyaman dan memiliki banyak kesan positif terhadap kami,” ujar dia.

Sementara itu, Andhy Irawan MBA, founder & chief executive officer (CEO ) Dafam Hotels Management (DHM) rebranding Meotel Jember menjadi Hotel Dafam Fortuna Jember merupakan bagian keseriusan DHM untuk memajukan industri perhotelan di Indonesia khususnya Jember.

“Kami akan terus melakukan pengembangan dan peningkatan kualitas dan sangat terbuka untuk berkolaborasi dengan pihak yang memiliki komitmen dan memiliki visi misi yang sama dalam memajukan pariwisata di Tapal Kuda maupun Jawa Timur dan Indonesia pada umumnya,” kata Andhy.

Rebranding Hotel Dafam Fortuna Jember bergulir sejak 1 Agustus 2022. Unit di bawah management DHM ini didukung oleh fasilitas lengkap dengan konsep yang berbeda selama empat tahun beroperasi.

Hotel Dafam Fortuna Jember memiliki  120 kamar yang terdiri atas tipe Standard, Superior, Deluxe, Family Room, dan Executive. Fasilitas lain di antaranya adalah Ukafe Bistro, Ukafe Lounge, Kolam renang, Gym Center, serta enam ruang pertemuan dan ballroom berkapasitas hingga 800 orang.

Editor : Edo Rusyanto (edo_rusyanto@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN