Menu
Sign in
@ Contact
Search
CHL Group anak usaha dari Harita Group, terus mempercepat konstruksi pembangunan Mazenta Residence Bintaro. (Foto: istimewa)

CHL Group anak usaha dari Harita Group, terus mempercepat konstruksi pembangunan Mazenta Residence Bintaro. (Foto: istimewa)

Serah Terima Semester I 2023

CHL Group Percepat Konstruksi Mazenta Residence Bintaro

Kamis, 22 September 2022 | 17:22 WIB
Imam Muzakir (redaksi@investor.id)

JAKARTA, investor.id - PT. Serpong Bangun Cipta melalui melalui Cipta Harmoni Lestari (CHL) Group anak usaha dari Harita Group, terus mempercepat konstruksi pembangunan Mazenta Residence Bintaro tepat waktu. Saat ini progress sudah mencapai 30% dan ditargetkan Juni 2023 sudah mulai handover (serah terima unit) rumah.

Project Director dan Chief Marketing Officer Mazenta Residence Setia Iskandar Rusli mengatakan, pihaknya sangat menjaga percepatan pembangunan Mazenta Residence agar bisa selesai lebih awal dari waktu yang dijadwalkan.

“Saya ingin memastikan serah terima Mazenta bisa dilakukan lebih awal dari yang sudah kami janjikan sebelumnya. Awalnya pada akhir tahun 2023, untuk bisa dimulai pada bulan Juni 2023. Kami ingin menunjukan bahwa kami memiliki komitmen lebih daripada yang kami janjikan. Karena kepercayaan dan kepuasan konsumen kami sangat penting,” kata Rusli, dalam keterangannya, Kamis (22/9/2022).

“Mazenta Residence at Bintaro” merupakan hunian tapak yang diluncurkan pada pertengahan Maret 2022, dengan membawa konsep JapanDi (Japanese-Scandinavian) yang sedang menjadi tren dunia dalam sebuah konsep hunian arsitektur modern.

Setelah selesai melaksanakan Groundbreaking dan secara resmi memulai pembangunan pada tanggal 7 Juli 2022 kemarin, saat ini proses pembangunan Mazenta Residence untuk lantai satu sudah selesai. Pembangunan lantai satu ini sudah terlaksana lebih awal dari timeline yang ditentukan, sehingga pembangunan lantai dua bisa dilakukan lebih cepat. Pada pertengahan bulan September ini, progres pembangunan Mazenta Residence sudah mencapai 30%.

Menurutnya, kawasan Bintaro telah dikenal sebagai kawasan hunian dan komersial bernilai tinggi serta menjadi salah satu dari tiga lokasi utama yang dinilai berpotensi tinggi untuk properti, selain Bekasi dan tentunya Jakarta. Walaupun dengan fasilitas yang lengkap, Mazenta Residence masih jauh lebih ekonomis apabila dibandingkan dengan hunian di area sekitar. Oleh sebab itu, harga unit Mazenta Residence akan mengalami kenaikan pada bulan Oktober nanti.

Mazenta Residence Bintaro merupakan suatu hunian yang terintegrasi dengan sangat baik antara tempat usaha, komersial, pendidikan, kesehatan, hiburan dan perbankan, serta fasilitas internal hunian yang mumpuni sehingga memungkinkan penghuni dapat melakukan beragam aktivitas di dalamnya.

Mazenta Residence berlokasi strategis, hanya 3 menit dari tol Pondok Aren, stasiun Jurang Mangu, Mall Bintaro Xchange dan Universitas Pembangunan Jaya. Pengembangan kawasan Mazenta Residence Bintaro sangat relevan dengan kebutuhan masyarakat urban saat ini yaitu hidup di lingkungan yang sehat dalam harmoni keseimbangan alam dengan eco-friendly housing and environment.

Mazenta Residence pun menjawab kebutuhan tersebut dengan menghadirkan fitur eco-friendly pada bangunannya. Seluruh tipe hunian yang ditawarkan memiliki kualitas terbaik, ceiling tinggi, penataan ruang yang efisien untuk memaksimalkan pencahayaan alami dan sirkulasi udara yang baik dan penghematan energi.

Tidak hanya di area dalam rumah, pada area luar rumah Mazenta Residence pun sudah dikonsepkan dengan fitur ikonik dan istimewa, seperti Club House yang dilengkapi dengan Musholla, Fitness Center, Swimming Pool, juga Multifunction Room yang dapat digunakan para penghuni untuk beraktivitas dan menjalin silaturahmi. “Sampai akhir kuartal ke-3 tahun 2022, tingkat penjualan Mazenta sudah mencapai 80%,” kata Rusli.

Setia Iskandar Rusli menargetkan, seluruh unit untuk habis terjual pada bulan Desember di tahun ini. Beliau pun berharap para calon konsumen untuk dapat datang ke Mazenta Residence untuk melihat langsung progres pembangunan hunian ini, guna meningkatkan trust mereka terhadap Mazenta Residence.

Saat ini Mazenta Residence ada dua tipe yang ditawarkan, yaitu tipe 6 dan tipe 7 dengan keseluruhan unit memiliki dua lantai. “Itu adalah hal yang sangat penting untuk kami,” tukasnya

Editor : Imam Muzakir (imam.muzakir@gmail.com)

Sumber : Investor Daily

Baca berita lainnya di GOOGLE NEWS

BAGIKAN
×
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com