Menu
Sign in
@ Contact
Search
Masterplan proyek ADCP Sentul mengusung konsep TOD yang dibangun diatas lahan 120 hektar.

Masterplan proyek ADCP Sentul mengusung konsep TOD yang dibangun diatas lahan 120 hektar.

Hadir Ajang Ipex 2022, Adhi City Sentul Hadirkan Produk Komersial

Selasa, 22 November 2022 | 12:08 WIB
Imam Muzakir (redaksi@investor.id)

JAKARTA, Investor.id – Sukses pasarkan properti lewat pameran, pengembang properti PT Adhi Commuter Properti Tbk (ADCP) Kembali hadir di Event Indonesia Property Expo (Ipex) 2022 dengan menghadirkan produk hunian tapak dan komersial.

Project Marketing Manager Adhi City Sentul Putu Praditya mengatakan, melanjutkan kesuksesan Indonesia Property Expo (Ipex) di tahun 2022 sebelumnya, dengan terjualnya rumah tipe Aruna pada cluster pertama Bhumi Anvaya dan tipe Asoka. Adhi City Sentul kembali hadir pada Ipex edisi ketiga, 19-27 November 2022 berlokasi di booth 20 & 25, Hall A JCC, Senayan.

“Selain 2 klaster hunian eksklusif sebanyak 700 unit, Adhi City Sentul juga menghadirkan Commercial Lot pada tahap pertama dengan total luas hingga 6 hektar. Fasilitas-fasilitas Commercial Lot Adhi City Sentul mengusung konsep ruang terbuka berbasis komunitas dan menyambut event-event untuk diselenggarakan di Adhi City Sentul.” ujar Putu Praditya, dalam keterangannya, Selasa (22/11/2023).

Adhi City Sentul dikembangkan dengan mengadaptasi prinsip Transit Oriented Development (TOD) LRT City, yang merupakan pengembangan konsep kota mandiri masa depan yang terintegrasi dengan transportasi massal.

Hunian di dalam kawasan seluas 120 ha akan didukung oleh berbagai fasilitas, mulai dari area komersial, sekolah, universitas, rumah sakit, masjid, ruang terbuka hijau, serta fasilitas-fasilitas di dalam cluster hunian seperti Clubhouse Cluster, Commercial Hub, Lounge & Café, Thematic Garden, Kids Playground, Organic Walkways, Area Private Community Garden seluas +-5.000 m2 sebagai area multifungsi penghuni bersosialisasi, berolahraga, ataupun bersantai.

Integrated Future City merupakan visi Adhi City Sentul, pengembangan kota baru menyelaraskan konsep Natural Living dan Mixed-use Development dengan menghadirkan fasilitas klaster perumahan tapak dan low-rise vertical, pusat bisnis dan finansial, fasilitas sosial, leisure yang dekat dengan alam serta infrastruktur transportasi massal yang terintegrasi dengan rencana Stasiun LRT Sentul di tahap pembangunan kedua LRT Jabodebek.

“Adhi City Sentul sebagai New Gate of Sentul dengan rencana pengembangan kedepannya yang menjadikan kawasan ini sebagai pilihan terbaik untuk hunian ataupun investasi di Selatan Jakarta, hanya 1 menit dari Pintu Tol Sirkuit Sentul,” kata Project Director Adhi City Sentul Nanang Syafrudin Salim.

Saat ini PT Adhi Commuter Properti Tbk (ADCP) kembali menuai penghargaan sebagai Highly Commended of Best Connectivity Housing Development dalam ajang Propertyguru Indonesia Property Awards 2022. Ini menjadi bukti bahwa Adhi City Sentul berkomitmen mewujudkan Integrated Future City di Sentul, Kabupaten Bogor dengan lokasi premium yang strategis.

Adhi City Sentul sebagai Developer yang memiliki produk hunian masa depan dengan akses terbaik, berlokasi sangat strategis hanya berjarak 1 menit & 0 km dari pintu toll Sentul dan 0 km dari Stasiun LRT Sentul yang akan dibangun di masa depan.

Editor : Imam Muzakir (imam.muzakir@gmail.com)

Sumber : Investor Daily

Baca berita lainnya di GOOGLE NEWS

BAGIKAN
×
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com