Menu
Sign in
@ Contact
Search
Ilustrasi proyek Mal Living World di kota Denpasar, Bali, yang dikembangkan Kawan Lama Group.

Ilustrasi proyek Mal Living World di kota Denpasar, Bali, yang dikembangkan Kawan Lama Group.

Kawan Lama Gandeng Mowilex di Proyek Living World Denpasar

Rabu, 23 November 2022 | 22:09 WIB
Fajar Widhiyanto (redaksi@investor.id)

JAKARTA, Investor.id - Proyek pusat perbelanjaan Living World di kota Denpasar, Bali, merupakan proyek mal Living World ketiga yang dikembangkan Kawan Lama Group. Berdiri di atas lahan seluas sekitar 3,5 hektare, dan area bangunan mal dan parkir mencapai 120.000 meter2, pusat belanja ini punya misi menerapkan konsep ramah lingkungan. Untuk itu Kawan Lama Group menggandeng Mowilex sebagai perusahaan cat ramah lingkungan yang telah tersertifikasi Netral Karbon.

Sejalan dengan konsep ramah lingkungan yang digusung Mowilex, Mal Living World Denpasar juga menerapkan konsep arsitektur dengan penggunaan energi yang efisien pada pembangunannya. Arsitektur gedung Mal Living World Denpasar juga memperhatikan faktor geologis, arah bukaan, jenis pemakaian kaca sehingga bisa meminimalisasi tingkat absorbsi panas ke dalam gedung.

Project Management Director Kawan Lama Group Hartanto Djasman mengatakan, Mal Living World Denpasar menerapkan konsep arsitektur dengan penggunaan energi yang efisien pada pembangunannya. “Kami menggandeng Mowilex sebagai cat premium ramah lingkungan yang telah memiliki sertifikasi dari Green Label Indonesia yang sejalan dengan konsep Green Building yang kami usung,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima redaksi, Rabu (23/11/2022).

Terpilih menjadi produsen cat yang mendukung pembangunan dengan konsep Green Building merupakan salah satu misi Mowilex dalam menjalankan bisnis yang berkelanjutan. Meminimalisir dampak terhadap lingkungan, telah menjadi perhatian Mowilex sejak awal, sebagai produsen cat berbahan dasar air pertama di Indonesia. Mowilex selalu berinovasi dalam memproduksi produk berkualitas ramah lingkungan.

“Kerjasama Mowilex dengan Mal Living World Denpasar merupakan sebuah wujud komitmen yang telah kami emban mulai dari tahun 1970 yaitu berbasis ramah lingkungan. Mal Living World Denpasar menggunakan produk pro Mowilex yang telah tersertifikasi Green Label Indonesia, sehingga dapat dipastikan produk tersebut minim dampak polusi. Setiap produk cat yang diproduksi oleh Mowilex telah melalui standarisasi pengujian yang ketat. Sehingga untuk urusan kualitas, tim produksi telah memiliki standar yang tinggi sebelum akhirnya produk dikemas dan dipasarkan.”, ujar Jusri Sidik, Direktur Sales PT Mowilex Indonesia.

Produk yang digunakan oleh Mal Living World Denpasar adalah I3000, yaitu produk cat interior dengan hasil akhir kilap. Produk tersebut merupakan produk dalam lini profesional Mowilex, yang lebih dikenal sebagai Mowilex Acrylic Emulsion Gloss di pasar retail. Produk ini memiliki ketahanan luar biasa terhadap noda dan mudah dibersihkan. 

Editor : Fajar Widhi (fajar_widhi@investor.co.id)

Sumber : Majalah Investor

Baca berita lainnya di GOOGLE NEWS

BAGIKAN
×
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com