Menu
Sign in
@ Contact
Search
Penandatanganan perjanjian kerja sama antara PT Pesona Mitra Kembar Mas  dengan PT Indomarco Prismatama (Indomaret) dan PT Andalan Auto Prima (Hyundai Andalan), di Bandung, akhir pekan lalu.

Penandatanganan perjanjian kerja sama antara PT Pesona Mitra Kembar Mas dengan PT Indomarco Prismatama (Indomaret) dan PT Andalan Auto Prima (Hyundai Andalan), di Bandung, akhir pekan lalu.

Usung Konsep Hunian Terintegrasi, Podomoro Park Gandeng Indomaret dan Hyundai 

Senin, 23 Jan 2023 | 19:12 WIB
Mashud Toarik (mashud_toarik@investor.co.id)

BANDUNG, investor.id – PT Pesona Mitra Kembar Mas (Podomoro Park Bandung) menjalin kerja sama dengan jaringan minimarket Indomaret Fresh dan pioneer mobil listrik Hyundai di lokasi proyek berkonsep one stop living mereka.

Penandatanganan perjanjian kerja sama antara PT Pesona Mitra Kembar Mas  dengan dua perusahaan yaitu PT Indomarco Prismatama (Indomaret) dan PT Andalan Auto Prima (Hyundai Andalan), berlangsung di Bandung, akhir pekan lalu.

Marketing Director Agung Podomoro Land Agung Wirajaya menyebut sektor properti memegang peran strategis dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi nasional.

Baca juga: Depok dan Bogor Jadi “Sunrise Area” Properti Jabodetabek

Advertisement

“Properti adalah sektor yang padat karya dan padat modal, properti juga menjadi jangkar bagi banyak sektor, kerja sama dengan Indomaret Fresh dan Hyundai wujud nyata kami dalam membangun kawasan yang modern dan terintegrasi di Bandung Selatan, ini sesuai konsep Podomoro Park, one stop living. Kami terus berupaya mempermudah konsumen menjangkau kebutuhan mereka,” kata Agung dalam keterangan tertulis, Senin (23/1/2023)

Agung menjelaskan bahwa di tahun 2023 kolaborasi sangat penting untuk memperkuat potensi suatu kawasan, untuk itu pihaknya menggandeng Indomaret untuk memenuhi kebutuhan 3.500 unit rumah yang akan berdiri di Podomoro Park, serta menggandeng Hyundai Andalan dalam mendukung pengurangan emisi gas buang dan menciptakan kawasan yang sustainable.

Sementara, Indomaret Branch Manager Cabang Bandung, Dedi Yusuf Apriadi menyebut pihaknya akan membangun Indomaret Fresh yang berbeda dari biasanya khusus di kawasan Podomoro Park.

“Kami akan bangun indomaret fresh dengan konsep drive thru, jadi nanti konsumen dapat merasakan new experience and happy shopping di kawasan Podomoro Park, ini memang pertama dan sejauh ini terbesar di Bandung Selatan,” ujar Dedi.

Baca juga: Jelang Natal, Jumlah Kendaraan Masuk Bandung Naik 7,6%

Sementara Reynaldi Setiawan, Direktur Utama PT Andalan Auto Prima menyebut jika Hyundai merupakan pioneer mobil listrik di dunia yang berkeinginan mengurangi emisi gas buang.

“Di Podomoro Park sudah dibangun Wall Mount Charging dan ini sebagai upaya membangun environtment yang sustainable, dan kami ini merupakan kerjasama ke empat di proyek Agung Podomoro Land,” kata Reynaldi.

Agung menyampaikan, kolaborasi antara Podomoro Park dengan Indomaret Fresh dan Hyundai Andalan menjadi salah satu agenda awal tahun Podomoro Park dalam membangun optimisme dan meningkatkan pertumbuhan ekonomi.

Editor : Mashud Toarik (mashud_toarik@investor.co.id)

Sumber : Majalah Investor

Baca berita lainnya di GOOGLE NEWS

BAGIKAN
×
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com