Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com

AM Edukasi Penggunaan Bahan Bangunan

ah, Rabu, 4 Maret 2015 | 12:32 WIB

JAKARTA – PT Adiwisesa Mandiri (AM) menggelar edukasi penggunaan bahan bangunan secara efektif dan efisien. Lewat program ‘Ayo Membangun’ AM menggelar edukasi kepada konsumen sepanjang Februari- Maret 2015.


“Harapan kami dengan melakukan kegiatan CSR ‘Ayo Membangun’ ini memberikan pengetahuan tentang cara tepat= penggunaan bahan bangunan,” ujar National Sales Manager PT Adiwisesa Mandiri Jenmie Srihartaty, dalam publikasinya di Jakarta, pekan lalu.


Dia mengatakan, bila konsumen tahu cara penggunaan yang tepat, mereka diharapkan dapat memperbaiki rumahnya sendiri. Kemampuan itu, contoh dia, memperbaiki rumah yang mengalami masalah dan membutuhkan solusi seperti retak rambut dan lantai popping – nat berjamur. “Selain itu, mampu memperbaiki kebocoran yang muncul dari kamar mandi,” ujarnya.


Menurut dia, edukasi dilakukan pihaknya dengan menggunakan Wacker Truck di beberapa Outlet Modern (OM) milik Adiwisesa di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi. Kegiatan CSR ini merupakan kelanjutan dari ‘Ayo Membangun’ AM yang dicanangkan pada 2014. Dalam kegiatan ini didemonstrasikan produk-produk AM yakni Tile Grout (Pengisi Nat), Tile Adhesive (Perekat Ubin), Stone Coating (Pelapis Batu Alam), Waterproofing (Pelapis Anti Bocor), dan Skimcoat (Acian). (ed)

BAGIKAN