Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Email

Password

×

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Fave Hotel di Tangerang. Foto: Investor Daily/IST

Fave Hotel di Tangerang. Foto: Investor Daily/IST

Archipelago Tambah Favehotel di Tangerang

Edo Rusyanto, Sabtu, 10 Agustus 2019 | 23:32 WIB

TANGERANG, investor.id - WISATAWAN atau pebisnis yang bertandang ke Tangerang, Banten tak perlu khawatir untuk urusan penginapan. Seabrek hotel dari beragam segmen siap menyambut wisatawan yang hendakbermalam, bahkan bila sekadar singgah menikmati kudapan atau makan malam.

Salah satu penginapan yang dapat menjadi rujukan adalah hotel besutan Archipelago International, yakni Favehotel Hasyim Ashari, di Cipondoh, Kota Tangerang.

Menurut John Flood, President & chief executive officer (CEO)Archipelago International, kehadiran Favehotel Hasyim Ashari, di Cipondoh, Kota Tangerang untuk merespons pertumbuhan jumlah perjalanan para pebisnis. Favehotel teranyar milik Archipelago itu letaknya di dekat Bandara International Soekarno Hatta.

Dia mengatakan, meningkatnya jumlah rute penerbangan domestik dan internasional yang diluncurkan setiap bulan di dan sekitar Jakarta, membuat permintaan akomodasi yang nyaman menjadi meningkat. Perbaikan Bandara Soekarno Hatta yang sedang berlangsung – seperti sky train yang menghubungkan Terminal 1, 2 dan 3 – membuatnya jauh lebih mudah bagi pelancong korporat, tamu liburan dan perencana acara untuk mengunjungi Jakarta.

Favehotel di Cipondoh berkapasitas112 kamar modern dan dilengkapi sejumlah fasilitas penunjang. Fasilitas itu di antaranya lima ruang pertemuan, Lime Café & Bar, serta WiFi berkecepatan tinggi di seluruh hotel. “Fasilitas itu membuat Favehotel Hasyim Ashari pilihan ideal untuk pelancong bisnis maupun rekreasi,” ujarnya.

Favehotel ini terletak dekat dengan berbagai pusat perbelanjaan dan hiburan, seperti Tangcity Mall, IKEA, Mall Alam Sutera, Mall Living World, Summarecon Mall Serpong, serta terminal bus kota dan stasiun kereta. Hotel ini juga terletak 40 menit berkendara dari Bandara Internasional Soekarno Hatta.

Pilihan lainnya adalah Sahid Serpong. Hotel bintang tiga ini mengusung konsep minimalis modern. Penginapan yang baru saja beroperasi ini menawarkan kenyamanan bagi pelancong bisnis dan rekreasi dengan akses mudah ke jalan raya dan dekat dengan tempat konvensi dan pameran terbesar di Indonesia.

Hotel ini terletak di area strategis di Tangerang Selatan, dikelilingi oleh sekolah internasional, universitas, rumah sakit, taman air, pusat perbelanjaan, dan kawasan pusat bisnis. Lokasi Sahid Serpong sekitar lima menit berkendara dari stasiun kereta Serpong dan 45 menit berkendara dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Sahid Serpong memiliki 94 kamar mulai dari superior, deluxe, dan junior suite yang menampilkan desain gaya perkotaan dengan fasilitas modern, akses internet di kamar, layanan 24 jam, brankas pribadi, serta saluran TV lokal dan internasional. Suasana lobi yang ramah dan elegan akan mendorong para tamu untuk berlama-lama, apakah hanya untuk check-in, check-out, atau menunggu untuk bertemu teman, setiap tamu dapat bersantai dan menikmati waktu dengan akses Wi-Fi gratis.

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN