Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Jade Tower segera dibangun Bakrieland di Sentra Timur Residence, Jakarta Timur

Jade Tower segera dibangun Bakrieland di Sentra Timur Residence, Jakarta Timur

Bakrieland Segera Bangun Jade Tower di Sentra Timur Residence

Selasa, 5 Januari 2021 | 17:06 WIB
Imam Muzakir

JAKARTA - PT Bakrieland Development Tbk (Bakrieland) segera membangun Jade Tower di Sentra Timur Residence (STR), salah hunian vertikal berlokasi di Central Business District (CBD), Jakarta Timur.  Proyek yang ditangani anak usaha  PT Bakrie Pangripta Loka ( BPL) ini  dijadwalkan masuk tahap groundbreaking pada semester pertama tahun ini

“Rencana kami pada semester tahun ini Tower Jade akan dilakukan groundbreaking. Sekarang sedang dalam proses persiapan,” kata Manager Marketing Sentra Timur Residence, Widodo, saat dihubungi, Selasa (5/1)

Tower Jade merupakan  salah satu dari  11 tower  dalam satu blik bangunan yang dikembangkan di kawasan superblok Sentra Timur Residence. Pengembangan apartemen Sentra Timur Residence ditempuh dalam 2 tahap.

Tahap pertama terdiri atas 6 tower yang sekarang telah selesai dan telah beroperasi secara penuh. "Saat ini kita sudah masuk dalam pengembangan di tahap ke-2 yang terdiri dari 5 tower, di mana Tower Jade adalah tower tahap ke-2 yang akan segera dibangun setelah menyelesaikan tower pertamanya, yaitu tower Sapphire yang juga sudah mulai beroperasi dan dihuni," ujar Widodo. 

Pada pengembangan tahap ke-2 ini, Bakrieland telah melakukan improvement atau peningkatan kualitas desain, termasuk untuk Tower Jade. Menurut Widodo, Tower Jade akan dikembangkan di atas lahan seluas 12.962 meter persegi yang terdiri dari 24 lantai dengan 342 unit dan 21 unit kios.

Perusahaan menyiapkan dua tipe hunian,  yakni tipe studio dengan luasan berkisar 18-30m2 dan tipe 2 kamar tidur dengan luasan 34-36 m2. Investasi untuk pembangunan tower Jade ini mencapai Rp 108 miliar.

Kelebihan dari tower terbaru ini terletak pada konsep yang hampir sama dengan tower sebelumnya yang   eksklusif dan elegan. Kelebihan lain seperti pencahayaan yang baik pada setiap unit dan koridor, serta lantai granit  dengan top table kitchen berbahan marmer mewah.

Setiap tipe  dirancang secara cermat dan fungsional sehingga hunian  ini terasa lebih luas dan memudahkan pengaturan interior agar nyaman ketika ditempati. Jade Tower menghadirkan kesempurnaan kehidupan urban yang prestige untuk mendukung gaya hidup modern yang serba mudah di Central Business District (CBD) Jakarta Timur

"Konsep dari Tower Jade ini adalah, ada bangunan, pemilihan pola warna façade yang lebih simple, sehingga berkesan exclusive dan elegan. Layout common area seperti swimming pool dan mini-plaza yang lebih dinamis dan terbuka, mengikuti trend desain modern dan penerapan konsep hijau dengan sudut-sudut tanaman," terang Widodo. 

Layout bangunan yang compact,  dirancang secara cermat dan fungsional sehingga hunian apartemen terasa lebih luas dan memudahkan pengaturan interior agar nyaman ditempati. Sebagai fungsi hunian, Tower Jade didukung  fasilitas lain yang akan memberikan kemudahan, kenyamanan dan keamanan seperti, kios untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, arena bermain anak-anak (playground), kolam renang dewasa dan anak-anak, mini plaza, sebagai common area yang dapat digunakan sebagai aula terbuka. imm

Editor : Frans (ftagawai@gmail.com)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN