Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Aplikasi BCI Asia

Aplikasi BCI Asia

BCI Asia Gulirkan Aplikasi Arsitektur dan Konstruksi

Kamis, 19 November 2020 | 13:03 WIB
Edo Rusyanto (edo_rusyanto@investor.co.id)

Jakarta, Investor.id - BCI Asia meluncurkan aplikasi FuturArc dan Construction Plus guna  memperkuat komunikasi dan platform digital seputar arsitektur dan konstruksi. Construction Plus resmi diluncurkan Rabu (18/11) di seluruh Asia, termasuk di Indonesia. Sedangkan FuturArc dirilis Rabu (11/11).   

“Dengan aplikasi FuturArc baru ini, kami berharap pelaku industri dapat terus memperoleh informasi mengenai arsitektur dan ide desain hijau yang brilian untuk membantu masyarakat secara aktif berkontribusi dalam menciptakan lingkungan binaan yang lebih berkelanjutan,” jelas Candice Lim, editor in chief BCI Asia Publishing yang memayungi produk FuturArc dan Construction Plus, dalam siaran pers, Rabu (18/11). 

FuturArc merupakan platform media yang menginformasikan dan mempublikasikan proyek-proyek arsitektur berkelanjutan di seluruh Asia.

“Situasi di dunia yang semakin tidak menentu membuat kami berusaha memberikan kepastian melalui komitmen kami untuk menghadirkan konten konstruksi terdepan sehingga para pelaku konstruksi tetap dapat terhubung dengan informasi penting terkini dengan mudah,” tambah Anton Adianto, senior editor Construction Plus Indonesia. 

Aplikasi FuturArc dan Construction Plus menghadirkan pengalaman membaca baru bagi para pelaku industri melalui akses yang mudah untuk mencakup konten, teknologi, dan topik terbaru yang relevan dengan desain, arsitektur yang berkelanjutan, dan industri konstruksi paling mutakhir. “Melalui dua aplikasi ini, kami bertujuan untuk memperkuat komunikasi dan platform digital kami untuk memungkinkan ekosistem yang terhubung lebih baik dalam komunitas profesional,” jelas Candice Lim. 

Editor : Edo Rusyanto (edo_rusyanto@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN