Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Core Cipete, menawarkan menawarkan konsep one stop living

Core Cipete, menawarkan menawarkan konsep one stop living

Core Cipete, Solusi 'One Stop Living'

Sabtu, 17 Oktober 2020 | 12:38 WIB
Ridho Syukra (ridho.syukra@beritasatumedia.com )

JAKARTA- Jakarta sebagai kota metropolitan terbesar di Asia Tenggara punya kompleksitas harian seperti peningkatan jumlah komuter per tahun yang mencapai 20%. Kegiatan commuting Jabodetabek menghabiskan waktu hingga 3-4 jam di jalan per hari untuk mencapai tempat tujuan. 

Khusus wilayah DKI Jakarta, kegiatan commuting rata-rata  menghabiskan waktu 1-2 jam. Rata rata waktu tempuh ini ternyata 2,3 kali lipat lebih tinggi  dibanding waktu  ideal bagi seseorang menghabiskan waktu di jalan.

Pada 15 Oktober 2020, Core Cipete yang merupakan Creative Office and Residence persembahan dari PT Jaya Real Property Tbk (JRP) melakukan webminar edukasi publik mengenai rencana penataan kota Jakarta dengan topik “ Cerdas Berinvestasi Hadapi Masa Depan Kota Jakarta, Ramah Lingkungan, Terintegrasi Serba Cepat.

Tujuan dari webminar ini adalah untuk menyambut arah baru dari ibukota yaitu kota yang smart, green, berbasis Transit Oriented Development Berkelanjutan. Kota Jakarta  akan menjadi kota modern yang serba terintegrasi dan mengandalkan konsep Transit Oriented Development (TOD).

TOD merupakan konsep pengembangan kawasan yang mengintegrasikan simpul transit sebagai pusat pengembangan dengan kawasan campuran di sekitarnya dalam cakupan radius 400 meter sampai 800 meter.

General Manager Bintaro Jaya High Rise Arum Prasasti mengatakan melihat problematika Jakarta seperti polusi, kemacetan akan membuat transportasi publik semakin dibutukan, dengan dibangunnya infrastruktur yang nyaman yang menghubungkan intra dan antar kota, masyarakat dengan sendirinya akan beralih ke transportasi umum.

“ Masyarakat harus mulai membuka mata akan transformasi kota Jakarta yang dinamis,” ujar dia dalam siaran persnya yang diterima Investor Daily, di Jakarta, Sabtu (17/10).

Sebagai produk terbaru dari Bintaro Jaya High Rise, Core Cipete merupakan hasil inovasi dari JRP yang dibangun dengan menyesuaikan kebutuhan generasi milenial.  Mengusung konsep Core atau Creative Office and Residence, Core Cipete menjawab kebutuhan akan one stop living yang dinamis. 

Hunian  ini akan menjadi bagian dari kawasan TOD MRT Cipete Raya yang akan memberikan banyak manfaat bagi penghuni seperti efisiensi biaya transportasi dan Work Life Balance. (dho)
 

Editor : Frans (ftagawai@gmail.com)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN