Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Arc by Crown Group Penthouse_bedroom

Arc by Crown Group Penthouse_bedroom

Crown Group Berhasil Lakukan Transaksi Penjualan Rp 55 Miliar

Imam Mudzakir, Senin, 23 Maret 2020 | 15:22 WIB

JAKARTA, investor.id - Pengembang properti asal Australia, Crown Group berhasil meraih penjualan proyek properti Griya Tawang Arc by  Corwn Group dalam kurun waktu tiga minggu senilai Rp 55 miliar.

Direktur Sales & Marketing dan COO Crown Group, Prisca Edwards mengatakan, hasil penjualan pada bulan Februari yang sangat kuat menunjukkan bahwa  konsumen untuk memiliki properti di Sydney masih tinggi dan melihat daya tarik dari properti dengan harga yang menarik.

“Penjualan pada Februari dan awal Maret sangat kuat dan kami mleihat permintaan di sana masih sangat tinggi,” ungkap Prisca Edwards, dalam siaran pers, Senin (23/3).

Menurutnya, pada awal bulan Maret, unit griya tawang Arc by Crown Group  berhasil meraih penjualan Rp 55 miliar, mencetak rekor penjualan baru. Hunian apartemen yang dirancang oleh Koichi Takada Architects diakui secara internasional dan memiliki nilai seni yang cukup tinggi.

Dimana menara apartemen dengan 25 lantai ini telah menjadi ikon global sejak dibuka pada akhir 2018, dan berhasil memenangkan beberapa penghargaan arsitektur internasional melalui façade dengan tumpukan batu bata yang terinspirasi oleh bangunan historis dan 59 lengkungan baja berwarna putih seperti katedral.

Pada bulan Februari Infinity by Crown Group di Zetland, yang telah selesai akhir tahun lalu, berhasil menjual apartemen senilai Rp 100 miliar kepada pembeli di luar negeri. Di antara yang berhasil terjual adalah unit griya tawang yang mampu terjual hanya dalam waktu 6 jam, mencatatkan harga penjualan tertinggi senilai Rp 41 miliar di wilayah Zetland.

Waterfall by Crown Group yang baru saja selesai dan Mastery by Crown Group yang bakal rampung pada tahun 2022, keduanya terletak di pinggiran Waterloo yang sedang naik daun,  berhasil menjual apartemen senilai Rp 30 miliar kepada pembeli luar negeri.

Hasil penjualan positif juga berlanjut pada awal bulan Maret ini, mengikuti dorongan dorongan kuat penjualan Crown Group pada Februari 2020. Mastery by Crown Group berhasil mencatat nilai transaksi hampir Rp90 miliar untuk unit apartemen off-the-plan di pengembangan hunian bertema Jepang.

“Kami perkirakan akan terus melonjak, dengan suku bunga yang akan kembali turun dan nilai tukar  dolar Australia yang menawarkan peluang besar bagi pembeli asing untuk mendapatkan penawaran bagus,” katanya.

Australia adalah pilihan yang menarik karena Australia adalah negara barat terdekat dengan Asia, dengan cuaca yang sangat baik, sistem perawatan kesehatan yang komprehensif, lingkungan politik yang relatif stabil, dan zona waktu yang sama.

Prisca Edwards juga menegaskan bahwa ini adalah tanda pasar properti Sydney sedang berkembang, terutama untuk pasar kelas atas. Crown Group memiliki koleksi griya tawang yang memiliki unit terbatas.

Di kawasan North Sydney, Skye by Crown Group menawarkan unit griya tawang yang megah dengan pemandangan ke pelabuhan Sydney yang mempesona hingga Bondi Beach dan kenyamanan akses ke stasiun kereta dan pusat perbelanjaan North Sydney yang luar biasa.

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN