Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Email

Password

×

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com

DELUTION Luncurkan Perumahan Ikonik Pertama di Indonesia

(gor/ant), Selasa, 19 Februari 2019 | 14:14 WIB

JAKARTA- Pernah dengar tentang Rumah Tebet yang sempat viral di jagat maya 2 tahun lalu bernama Splow House? Arsitek di balik rumah yang berhasil menembus penghargaan dunia di Amerika Serikat tersebut, DELUTION, kini meluncurkan Perumahan Ikonik pertama di Indonesia yang mengusung konsep “Community Living” bernama Linaya.

Linaya juga menjadi perumahan pertama di Indonesia yang menerapkan desain muka rumah yang berbeda-beda setiap rumahnnya. Linaya sendiri dikembangkan oleh SVP (Satria Vorti Property) yang merupakan hasil Join Operation antara Vortiland selaku anak Perusahaan DELUTION dengan Satria Akasa Investama, perusahaan yang bergerak di bidang Investasi.

CEO DELUTION & SVP, Muhammad Egha dalam keterangannya di Jakarta, Selasa (19/2) mengatakan, Linaya ini akan memberikan pengalaman hidup yang lebih sosialis dan terhubung antar sesama penghuni, hal tersebut merupakan representasi dari konsep Utama Linaya sendiri yaitu “Community Living” yang diusung untuk melawan fenomena perkembangan masyarakat urban yang saat ini cenderung Individualis dan tidak mengenal tetangganya. Linaya ditunjang oleh 4 konsep penunjang seperti Green, Compact, Connecting dan Iconic.

“Kita tahu kini masyarakat urban jaman sekarang cenderung tidak mengenal tentangga karena kesibukannya sehingga tidak sempat bersosialisasi, hal tersebut tentunnya membuat Masyarakat Urban lebih stress daripada masyarakat di desa atau daerah yang cenderung lebih sosialis. Konsep Community Living ini dihadirkan Linaya sebagai solusi terkait fenomena tersebut” ujar Egha.

Senada, Direktur Operasional Vortiland & SVP, Angga Sadikin menjelaskan bahwa Green ini perumahan dengan suasana sejuk dan alami yang menghadirkan penghijauan di setiap area terbuka dan tentunya hemat energi. Sedangkan Compact itu desain rumah yang mampu memberikan fungsi dari rumah secara maksimal tanpa melihat adanya keterbatasan lahan pada setiap rumah.

“Konsep green dari Linaya ini dapat menghemat energi di mana layout  setiap unit disesuaikan untuk pencahayaan dan sirkulasi udara yang baik. Dan konsep Compact sendiri didesain dengan baik sehingga fungsi rumah lebih maksimal tanpa lihat adanya keterbatasan,” jelas Angga.

Lebih lanjut, Angga menambahkan untuk konsep connecting ini menghadirkan fasilitas umum lengkap mulai dari swimming pool, children playground, outdoor gym, barbeque & movie deck sebagai penunjang untuk bersantai hingga kegiatan komunitas.

Ditambah lagi konsep Iconic dengan desain yang sangat unik dan Garansi Pembangunan yang mencapai tingkat akurasi 95% sesuai dengan Konsepnnya, hal ini tentunnya berbeda dengan kebanyakan pembangunan proyek properti yang sering berbeda dengan gambar konsepnnya dan tidak sesuai ekspektasi pembeli.

“Fasilitas umum lengkap yang dihadirkan sebagai penunjang waktu bersantai hingga kegiatan komunitas ini akan memberikan kehidupan yang sehat dan seimbang. Desain ikonik dan perbedaan fasade pada setiap rumah dan fasilitas umum serta sosial ini menjadikan Linaya hunian idaman bercita rasa eksklusif bagi setiap penghuninya, Kalo mau lihat langsung datang saja ke acara Groundbreaking Linaya tanggal 23 Februari nanti, acarannya terbuka untuk umum dan calon Pembeli. Untuk tahu informasi detailnya bisa cek di Instagram Vortiland.” tutupnya. (gor)

BAGIKAN