Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Accordeon LRT City

Accordeon LRT City

Hadirkan Consumer Ghatering, Menara Accordeon LRT City Sold Out

Imam Mudzakir, Senin, 30 Desember 2019 | 23:16 WIB

JAKARTA, investor.id - Kebutuhan hunian vertikal bagi kalangan Sub Urban yang tinggi, membuat  proyek properti Gateway Park, kawasan hunian berkonsep TOD (Transit Oriented Development) yang dikembangkan oleh PT Adhi Commuter Properti (ACP), KSO dengan PT Urban Jakarta Propertindo, menjadi incaran para konsumen.

Hal ini terlihat dari penjualan menara Accordeon LRT City sebanyak 529 unit apartemen sudah terjual alias sold out. Sehingga  Gateway Park mengadakan acara customer gathering pertamanya.

Acara tersebut merupakan bentuk apresiasi LRT City-Gateway Park kepada konsumen, karena telah memilih Gateway Park sebagai pilihan utama tempat tinggal atau  hunian maupun untuk investasi.

“Acara tersebut juga menjadi ajang dari manajemen Gateway Park untuk mengapresiasi konsumen dan juga mempererat relasi keduanya,” kata Direktur Pemasaran dan Pengelolaan Properti PT Adhi Commuter Properti, Hanif Setyo Nugroho, dalam siaran pers, Minggu (29/12).

Gateway Park merupakan kawasan hunian berkonsep TOD (Transit Oriented Development) memiliki luas 5,2 hektar, dibangun dengan pengembangan secara compact yang mengadaptasi bangunan tata ruang campuran (mixed-use) untuk memaksimalkan penggunaan angkutan massal LRT serta dilengkapi area khusus pejalan kaki atau sepeda. 

Gateway Park terdiri dari 6 menara. Saat ini ada 2 menara yang sedang dipasarkan, yaitu menara Accordeon dan Bandoneon dengan tinggi bangunan 16 lantai yang sudah mencapai tahap finishing.

“Menara Accordeon yang sudah terjual habis terdiri dari 529 unit.  Sedangkan menara Bandoneon yang terdiri dari 362 unit, telah banyak diminati konsumen terlihat sejak awal launching. Dan ke depannya akan dibangun kembali menara ketiga di tahun 2020 ini,” katanya.

Gateway Park yang merupakan proyek dari PT Adhi Commuter Properti yang terletak di area strategis. Berada di perbatasan Bekasi dan Jakarta, Gateway Park juga berada di tengah -tengah sarana dan prasarana transportasi serta hiburan.

Penghuni Gateway Park hanya membutuhkan waktu 3 menit menuju pusat perbelanjaan, lalu 3 menit menuju universitas dan sekolah. Rumah sakit hanya berjarak 5 menit dan jika ingin bepergian menggunakan pesawat terbang, penghuni tidak perlu takut telat ketinggalan pesawat karena hanya 10 menit dari Bandara Halim Perdana Kusumah.

Konsep yang diusung Gateway Park yaitu Urban Resort, di mana penghuni dapat menikmati suasana hijau yang nyaman di tengah kawasan modern living dan kepraktisan dalam beraktifitas. Dilengkapi dengan penyediaan fasilitas berupa pedestrian yang nyaman, ruang terbuka hijau yang luas, bicycle track, private garden, sampai commercial area sebagai meeting point dan juga coworking space.

Sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen sekaligus untuk lebih memperkenalkan Gateway Park ke publik, diadakanlah sebuah acara customer gathering yang mengusung nama “Culturistic 3.0”,

Acara ini hadir dengan konsep “Where Culture Meets Future”. Maksud dan tujuan dari konsep tersebut adalah ingin mempertemukan kebudayaan Indonesia dengan hal yang modern atau kekinian.

“Adapun acara utama dari Customer Gathering ini adalah pengundian Grand Prize Honda Jazz, Yamaha Nmax, dan Paket Umrah. Grand Prize tersebut diundi dan bisa didapatkan untuk konsumen yang telah membayar DP sebanyak 20% sampai akhir November 2019.” tutur Project Director proyek Gateway Park, Windianto.

Gateway Park merupakan salah satu bukti dari PT Adhi Commuter Properti sebagai pengembang terpercaya di Indonesia. Tahun ini ACP telah berhasil meraih beberapa penghargaan, salah satu yang terbaru diajang Golden Property Awards 2019 yang digelar oleh Indonesia Property Watch (IPW) sebagai “the Best State-Owned Enterprise & Subsidiaries in Property Business”.

Penghargaan tersebut mencerminkan salah satu misi dari ACP. Sebagai Engine of Growth dari PT Adhi Karya (Persero) Tbk., menjalankan bisnis properti yang adaptif, menyediakan hunian dan jasa layanan yang berkualitas, serta menciptakan value secara profesional. ACP juga berencana akan antri untuk melantai di bursa efek pada 2020 mendatang.

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN

REKOMENDASI UNTUK ANDA