Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Email

Password

×

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Siamrit Wongvicitara (kiri),  Director of Business Development Heroleads Thailand  saat  berbicara tentang

Siamrit Wongvicitara (kiri), Director of Business Development Heroleads Thailand saat berbicara tentang "Peranan Pemasaran Digital dalam Bisnis Real Estate".

Heroleads Membedah Peluang Industri Real Estate dari Kacamata Digital

Kamis, 28 November 2019 | 20:53 WIB

JAKARTA, investor.id - Infrastruktur masih menjadi prioritas pembangunan selama lima tahun pemerintahan Presiden Jokowi ke depan. Sejalan dengan itu, banyak pihak berharap sektor properti atau real estate Indonesia sebagai salah satu sektor penggerak pertumbuhan akan bangkit dari mati surinya. Namun, ekspektasi positif ini masih harus dibuktikan.

Merespons harapan tersebut, Heroleads Asia menggelar #Herotalks 2019, diskusi panel yang khusus membahas tentang perkembangan industri real estate Indonesia 2020 dari perspektif yang berbeda: pemasaran dan digital. Diskusi Menghadirkan para pemain utama industri seperti pengembang, ahli pemasaran, asosiasi real estate, dan pengamat.

Peserta diskusi berbagi pandangan mengenai perkembangan industri real estate Indonesia tahun 2019 dan tantangan maupun peluang pada 2020. #Herotalks 2019 digelar Rabu, 27 November 2019 di CoHive 101, Mega Kuningan, Jakarta Selatan.

Hadir sebagai panelis, Ivan Adrian Widjaja (Marketing Director, Greenwood Group), Aldo Rambie (Client Partner, Facebook Indonesia), Lukas Budi Setiawan (VP of Business Development & Marketing, FKS Land), Andrew Rahardja Kang (Associate Marketing Director, PT Intiland Development Tbk), Ricky Tarore (Senior Associate Director, Colliers Indonesia), M Agung Suranto (Head of Sales, PT Wika Realty Tbk), dan Hansen Yusuf (GM Sales and Marketing, PT Trans Property).

Turut hadir, Siamrit Wongvichitara, Business Development Director Heroleads. Siamrit punya pengalaman mumpuni di industri real estate, termasuk ketika ikut menangani proyek Four Seasons di Thailand. "Kami bangga bekerja sama dengan Facebook untuk mendorong penggunaan solusi digital yang lebih baik untuk para developer dari semua skala bisnis di Indonesia,” ujarnya.

“Pembeli properti kini mencari tahu, menemukan, dan membandingkan pembelian mereka melalui channel digital. Para developer perlu solusi tepat yang dapat membantu mereka untuk lebih engage dan dapat berinteraksi secara personal dengan para calon konsumen di channel online tersebut,” jelasnya lagi.

Sementara itu, Rama Dhonanto, Managing Director Heroleads Asia untuk Indonesia, memberikan pandangan tentang perkembangan industri real estate dari kacamata pemasaran digital. “Konsumen properti sekarang dihadapkan dengan banyak sekali pilihan. Ditambah dengan kondisi pasar yang tidak pasti, para developer diwajibkan untuk terus berinovasi demi menarik perhatian konsumen. Strategi pemasaran digital yang tepat akan sangat krusial untuk mendorong penjualan unit yang kini banyak menargetkan pasar milenial,” jelas Rama.

Ia menambahkan, “Kerjasama kami dengan Facebook telah membantu lebih dari 300 developer di ASEAN untuk memberikan hasil penjualan yang lebih kuat dan cepat jika dibandingkan dengan metode marketing konvensional dan solusi marketplace yang sudah ada.”

Pada penghujung acara, para peserta berkesempatan untuk mendapatkan konsultasi bersama Heroleads Indonesia mengenai aset dan strategi digital untuk meningkatkan penjualan bisnis mereka. Akan dibagikan pula Whitepaper Transformasi Digital di Asia Tenggara & Indonesia yang mengupas berbagai tren digital utama dan memberikan rekomendasi strategis yang akan membantu perusahaan dalam menjalankan transformasi digital.

 

---

 

 

Sumber : Majalah Investor

BAGIKAN

REKOMENDASI UNTUK ANDA