Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Email

Password

×

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Manajemen MCIE menerima Penghargaan PIA 2019 di Jakarta, Rabu (10/7/2019) malam.

Manajemen MCIE menerima Penghargaan PIA 2019 di Jakarta, Rabu (10/7/2019) malam.

Jadi Pelopor Kawasan Industri Halal, ModernCikande Raih PIA 2019

Oleh Mashud Toarik, Kamis, 11 Juli 2019 | 08:36 WIB

Jakarta, investor.id – ModernCikande Industrial Estate (MCIE) yang dikembangkan PT Modern Industrial Estate, meraih penghargaan "The Trendsetting Halal Industrial Estate" pada ajang Properti Indonesia Award 2019 (PIA 2019).

Penganugerahan PIA 2019 diselenggarakan di Hotel Intercontinental, Jakarta, Rabu(10/7/2019) malam.

Direktur Utama PT Modern Industrial Estate, Pascall Wilson mengatakan, penghargaan ini diberikan bagi perusahaan yang memiliki inovasi menonjol dalam industri properti.

“Setiap perusahaan properti harus terus berinovasi, terlebih di lingkungan bisnis yang dinamis dan hiper kompetitif seperti saat ini,”ujarnya dalam keterangan tertulisnya, Kamis (11/7/2019).

Lebih lanjut Pascall Wilson mengatakan, dari total 3.175 hektare lahan kawasan industri yang berlokasi di kawasan Serang, Banten, saat ini MCIE telah mengembangkan sekitar 40% sehingga sisa pengembangan lahan sesuai perijinan masih sekitar 1500-an hektare.

Dalam kondisi teraktual, lebih dari 270 perusahaan baik lokal maupun multinasional dari berbagai ragam jenis usaha telah mempercayakan ModernCikande Industrial Estate sebagai rumah bagi usaha dan bisnis mereka. Ke depan Pascall optimistis anak usaha PT Modernland Realty Tbk ini akan terus berkembang.

MCIE dilengkapi dengan infrastruktur berkualitas dan fasilitas-fasilitas pendukung serta pengaturan kawasan yang terencana dengan sangat baik.

Demi menjadikan MCIE sebagai kawasan industri berstandar internasional dan bernilai tambah tinggi serta berwawasan lingkungan, manajemen PT Modern Industrial Estate menurutnya akan terus menambah berbagai fasilitas penunjang seperti dormitory, rumah sakit, apartemen kelas menengah, dan area perbelanjaan.

MCIE juga berinovasi dengan mengembangkan Modern Halal Valley, sebuah kawasan industri halal pertama dan terbesar di Indonesia seluas 500 hektare. Cluster ini nantinya merangkum Halal Intregrated Supply Chain, Standard Factory Building, Industrial Land, dan Logistic Park.

“ModernCikande Industrial Estate ingin berpartisipasi dalam mewujudkan visi Indonesia membangun ekosistem halal yang lengkap untuk makanan halal dan industri terkait,” ujar Pascall Wilson.

Modern Halal Valley dikembangkan dengan mengusung konsep lahan hijau. Bisa dibilang, Modern Halal Valley adalah generasi terbaru dari pengembangan kawasan industri modern yang memenuhi standar tinggi dalam memenuhi standarisasi halal, keamanan pangan, dan kelestarian lingkungan.

Modern Halal Valley menyediakan lahan premium bagi perusahaan yang ingin menjadikan Indonesia sebagai basis bagi bisnis internasional mereka dalam hal produksi dan perdagangan halal.

Sumber : Majalah Investor

BAGIKAN