Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Siloam Clinic di Jakarta Garden City

Siloam Clinic di Jakarta Garden City

Jakarta Garden City Gandeng Siloam Clinic

Sabtu, 27 Februari 2021 | 12:12 WIB
Imam Mudzakir (imam_koran@investor.co.id)

JAKARTA- PT Mitra Sindo Sukses, pengembang kawasan township Jakarta Garden City (JGC) dan menjalin kerjasama dengan PT Siloam Medika Cemerlang (SMC). Melalui kerjasama ini,SMC  akan mengoperasikan Siloam Clinic di Jakarta Garden City, Jakarta Timur. 

Penandatanganan kesepakatan dilakukan oleh David Iman Santosa, Managing Director Urban Development PT Modernland Realty Tbk. dan Drg Fenderia Laorensi, MHA, Head Of Operation PT Siloam Medika Cemerlang, di Jakarta pada Jum’at (26/2/2021).

Managing Director Urban Development PT Modernland Realty Tbk., David Iman Santosa mengatakan, sebagai perumahan skala kota (township) seluas 370 hektar, Jakarta Garden City dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang kehidupan dan gaya hidup. Mulai dari pusat perbelanjaan (mall), sekolah, pasar modern, area komersial, kuliner, hingga fasilitas kesehatan yang dikembangkan untuk memenuhi berbagai kebutuhan penghuni maupun masyarakat yang berada di kawasan Jakarta Timur dan sekitarnya.

“Tidak lama lagi fasilitas kesehatan juga akan melengkapi sederet fasilitas di Jakarta Garden City dengan hadirnya Unit Pelayanan Kesehatan yang dikelola oleh Siloam Clinic. Kami senang dapat bekerjasama dengan PT Siloam Medika Cemerlang karena memiliki reputasi baik dan sudah dikenal luas oleh masyarakat. Ke depan kami akan terus menambah fasilitas dan membuka pintu kerjasama dengan para investor, baik dalam maupun luar negeri, untuk bersama-sama mengembangkan Jakarta Garden City sebagai Global City,” ujar David Iman Santosa, dalam siaran pers, Sabtu (27/2).

Penandatangan kerjasama PT Mitra Sindo Sukses dengan Siloam Clinic
Penandatangan kerjasama PT Mitra Sindo Sukses dengan Siloam Clinic

Head Of Operation PT Siloam Medika Cemerlang, Drg. Fenderia Laorensi, MHA mengatakan, Siloam mengembangkan pelayanan dengan membangun Siloam Clinic sebagai fasilitas kesehatan primer. Unit Pelayanan Kesehatan di Jakarta Garden City yang di managed oleh Siloam Clinic menyediakan pelayanan promotif, preventif, kuratif dan rehabilitatif yang dilayani oleh tim medis Siloam.

“Pelayanan kesehatan disini akan terus berkembang sesuai kebutuhan komunitas Jakarta Garden City. Kita akan kembangkan Edukasi-edukasi kesehatan melalui berbagai media yang ada. Juga layanan pemeriksaan kesehatan sewaktu seperti Tensi, Saturasi Oksigen, Kolesterol, Gula Darah Asam Urat dan lainnya. Jika ada pasien yang membutuhkan pertolongan medis, dapat datang untuk ditangani segera oleh tim medis kami,” ujar Drg. Fenderia Laorensi, MHA seraya mengatakan bahwa Siloam Clinic juga bekerjasama untuk merujuk pasien-pasien  khususnya komunitas Jakarta Garden City yang membutuhkan perawatan lanjutan dengan merujuk ke rumah sakit terdekat seperti Siloam Hospital Bekasi Timur, Siloam Hospital Hosana, Siloam Chandra Sentosa, Siloam Hospital  MRCCC dan Siloam Hospital TB Simatupang.

Di masa Pandemic ini, Siloam juga turut berperan aktif membantu pemerintah dalam upaya penanggulangan pandemi Covid-19, dengan menyediakan fasilitas pelayanan rapid test dan swab test. Pelayanan rapid test dan PCR test kini dapat dilakukan oleh tim medis Siloam secara drive through, serta melayani pemeriksaan rapid test atau PCR test ke sejumlah lokasi (on-site) sesuai permintaan perusahaan maupun komunitas secara mandiri.

“Kami berharap dengan adanya unit pelayanan kesehatan yang dikelola Siloam Clinic ini dapat menambah kenyamanan bagi masyarakat dan penghuni Jakarta Garden City,” kata Drg. Fenderia Laorensi, MHA.

Billionaire Club

Sebagaimana diketahui, PT Modernland Realty Tbk. memiliki salah satu Marketing Channel bernama Billionaire Club, yang selama ini telah memasarkan produk-produk properti Modernland Group. Billionaire Club sendiri merupakan salah satu Marketing Channel yang menggabungkan antara sistem penjualan online maupun offline terhadap seluruh produk Modernland Group melalui anggotanya yang terdiri dari agen properti dan masyarakat umum yang berminat dan tertarik dalam hal pemasaran properti.

Yang tergabung dalam Billionaire Club yakni Agen Properti dan masyarakat umum yang berminat serta mau berjualan, bisa bersama-sama memasarkan produk-produk properti PT Modernland Realty Tbk. Banyak keuntungan yang akan diperoleh dengan bergabung di Billionaire Club, selain komisi, ada benefit yang sangat menjanjikan bagi setiap anggota/ member Billionaire Club yang berhasil melakukan penjualan dan mencapai targetnya.

Christine Natadipraja, selaku President Billionaire Club menuturkan, “Kami akan membantu penuh supaya mereka berhasil dalam meraih penjualan dan Kami juga senantiasa menjaga komitmen untuk menyerahkan komisi dan benefit penjualan kepada anggota/member Billionaire Club secara tepat waktu. Apabila terjadi penjualan, member Billionaire Club akan mendapatkan reward hingga Rp25 juta per-unit, juga akan mendapatkan komisi sampai dengan 3,25% dan semuanya bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja.

imm

Editor : Frans (ftagawai@gmail.com)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN