Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Master Plan Jakarta Garden City, Cakung, Jakarta Timur

Master Plan Jakarta Garden City, Cakung, Jakarta Timur

Jakarta Garden City Hadirkan Hunian Merdeka

Jumat, 14 Agustus 2020 | 08:40 WIB
Imam Mudzakir (imam_koran@investor.co.id)

JAKARTA, investor.id - Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-75, perumahan skala kota (township) Jakarta Garden City meluncurkan “Promo Merdeka”. Selama bulan Agustus, tersebut bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh masyarakat untuk membeli produk kavling dan rumah yang dipasarkan. 

Promo Merdeka Jakarta Garden City memberikan diskon pembelian Kavling siap bangun sebesar 20%. Sementara rumah siap huni di cluster Mahakam diskon sebesar 14% dan rumah Indent di cluster Shinano didiskon 7%.

“Saat ini adalah waktu yang tepat memiliki rumah idaman dan kavling siap bangun di Jakarta Garden City. Memanfaatkan masa ”Promo Merdeka” ini sebagai waktu yang tepat untuk meraih peluang investasi properti yang terbukti aman dan menguntungkan di masa depan. Apalagi Jakarta Garden City memiliki banyak keunggulan yang akan menjadi pendorong peningkatan nilai properti di masa datang,” kata Director Marketing Urban Development PT Modernland Realty Tbk, Helen Hamzah, dalam siaran pers, Jumat (14/8).

Kavling siap bangun dipasarkan dengan harga mulai dari Rp1 miliar hingga Rp6 miliar per unit. Untuk ukuran kavling mulai dari 75 meter sampai 511 meter. Diskon yang diperoleh oleh pembeli tersebut bisa dipergunakan untuk membangun huniannya. Sehingga, pembeli bisa lebih leluasa untuk mendesain sendiri rumah impiannya sesuai keinginan di atas kavling yang telah dibeli. Pembeli memiliki kesempatan untuk dapat mengalihkan kavling yang telah dibeli kepada orang lain tanpa harus dikenakan biaya administrasi pengalihan hak sebanyak satu kali.

Cluster Shinano dikembangkan di atas lahan seluas 10,8 hektar merupakan cluster kelima di Jakarta Garden City. Terdapat 6 tipe unit hunian yang ditawarkan dengan harganya ditawarkan mulai Rp1.4 miliar.

Sementara cluster Mahakam merupakan cluster keenam yang dikembangkan di kawasan River Garden, sebuah kawasan pengembangan tahap II seluas 100 hektar di Jakarta Garden City. Ada empat tipe unit rumah yang dipasarkan, harganya ditawarkan mulai dari Rp1,8 miliar.

Kedua cluster tersebut mengusung konsep hijau dan berwawasan lingkungan. Disediakan taman rindang yang menghubungkan antar blok perumahan, lengkap dengan jogging track dan taman bermain anak. Private Club House dengan kolam renang juga tersedia di dalam cluster untuk mendukung gaya hidup sehat.

Selain itu dikelola oleh manajemen estate yang profesional sehingga lingkungan cluster akan dikelola dengan rapi dan bersih, serta didukung dengan keamanan 24 jam dan akses gerbang satu pintu sehingga aman dan nyaman.

Konsumen diberikan berbagai kemudahan cara pembayaran yakni tunai keras, tunai bertahap selama 24 kali atau menggunakan fasiltas pembiayaan Kredit Pemilikan Tanah (KPT) dan Kredit Pemilikan Rumah (KPR).

“Tinggal di dalam kawasan township tentu menyenangkan karena semuanya tersedia lengkap. Tidak perlu keluar kawasan untuk memenuhi berbagai kebutuhan hidup. Jakarta Garden City menawarkan solusi hunian ideal masa kini bagi Anda dan keluarga,” ujar Helen Hamzah. 

Jakarta Garden City sudah tersedia berbagai fasilitas internasional, mulai dari pendidikan, olahraga, kuliner, pusat perbelanjaan, sekolah dan lainnya. Jakarta Garden City telah menjelma menjadi global city yakni sebuah kawasan yang menjadi tujuan investasi utama bagi para investor global seperti AEON Mall, IKEA, Hongkong Land dan Lotte E&C. Lokasi Jakarta Garden City sangat strategis dan didukung oleh good infrastructure & accesibility.

Editor : Frans (ftagawai@gmail.com)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN