×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Email

Password

×

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Kesepakatan pembelian lahan oleh RS Awal Bros tersebut tertuang dalam dokumen perjanjian.

Kesepakatan pembelian lahan oleh RS Awal Bros tersebut tertuang dalam dokumen perjanjian.

Lengkapi Fasilitas Podomoro Park Bandung Gandeng RS Bross

IMM, Jumat, 12 April 2019 | 21:15 WIB

JAKARTA-Menambah fasilitas di kawasan hunian resort Podomoro Park Bandung,  pengembang properti Agung Podomoro Land (APLN) bekerjasama dengan PT Fortuna Makmur Sejahtera untuk menghadirkan rumah sakti (RS) Awal Bros di kawasan Podomoro Park.

Sinergi kerjasama ini ditandai dengan Kesepakatan pembelian lahan oleh RS Awal Bros tersebut tertuang dalam dokumen perjanjian. Sebelumnya APLN bekerjasama dengan Living Plaza Shopping Center untuk menambah fasilitas dalam kawasan tersebut.

Komisaris Utama RS Awal Bross Yos Effendi Susanto mengatakan bahwa JCI merupakan pelaksana akreditasi layanan kesehatan berdasarkan standar internasional yang dikenal sangat ketat dalam hal meningkatkan kualitas pelayanan dan kesehatan terutama keselamatan pasien.

“Pencapaian akreditasi ini merupakan prestasi dan komitmen RS Awal Bros dalam menciptakan dan mengutamakan pelayanan bagi pasien. Hal tersebut juga menunjukkan keunggulan dan pengalaman dalam menerapkan pelayanan prima berstandar internasional yang mengutamakan keselamatan pasien,” kata Yos, dalam siaran pers, Jumat (12/4).

Podomora Park sendiri tidak hanya sekedar menyediakan hunian, tetapi menawarkan kawasan premium yang dilengkapi berbagai fasilitas publik, namun tetap menjaga privasi para penghuninya. “Fasilitas yang melekat dalam kawasan ini tentunya akan memberikan kemudahan tersendiri bagi para penghuni kawasan dan masyarakat sekitar,” ujar Assistant Vice President Strategic Residential Marketing APLN Agung Wirajaya].

Setelah sebelumnya Living Plaza Shopping Center telah bergabung dalam kawasan, kini Podomoro Park menggandeng RS Awal Bros untuk menyediakan fasilitas kesehatan terbaik di kawasan tersebut. APLN melalui Entitas Anak tidak langsung PT Pesona Mitra Kembar Mas (PMKM) sebagai pengembang proyek Podomoro Park, bersinergi dengan PT Fortuna Makmur Sejahtera selaku penyelenggara pembangunan RS Awal Bros.

Jaringan RS Awal Bros telah memberikan pelayanan kesehatan pada 13 rumah sakit yang terletak di berbagai kota di Indonesia, diantaranya Pekanbaru, Duri, Batam, Palangkaraya, Tangerang, Bekasi, Jakarta, dan Makassar. Rumah sakit ini pun telah terakreditasi tingkat nasional oleh Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS). Serta telah terakreditasi internasional oleh Joint Commision International (JCI), antara lain RS Awal Bros yang berada di wilayah Pekanbaru, Batam, Tangerang, dan Bekasi.

Yos mengatakan bahwa JCI merupakan pelaksana akreditasi layanan kesehatan berdasarkan standar internasional yang dikenal sangat ketat dalam hal meningkatkan kualitas pelayanan dan kesehatan terutama keselamatan pasien.

“Pencapaian akreditasi ini merupakan prestasi dan komitmen RS Awal Bros dalam menciptakan dan mengutamakan pelayanan bagi pasien. Hal tersebut juga menunjukkan keunggulan dan pengalaman dalam menerapkan pelayanan prima berstandar internasional yang mengutamakan keselamatan pasien,” ujarnya.  

Sumber: Investor Daily

BAGIKAN