Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
PT Lippo Cikarang Tbk menggandeng konsultan properti Savills Indonesia untuk melakukan pemasaran proyek Orange County Mall, Lippo Cikarang.

PT Lippo Cikarang Tbk menggandeng konsultan properti Savills Indonesia untuk melakukan pemasaran proyek Orange County Mall, Lippo Cikarang.

Lippo Cikarang Gandeng Savills Indonesia Pasarkan Mall Orange County

Imam Mudzakir, Selasa, 11 Februari 2020 | 23:26 WIB

JAKARTA, investor.id - Pengembang properti PT Lippo Cikarang Tbk menggandeng konsultan properti Savills Indonesia untuk melakukan pemasaran proyek Orange County Mall, Lippo Cikarang. Kerjasama ini ditandai dengan MoU (Memoranndum of Understanding)

“Dengan pengalaman yang  sudah  lebih  dari  160  tahun  di  dunia  properti,  kami  yakin  Savills  akan  memberikan kontribusi yang sangat baik dengan menghadirkan tenant-tenant terkemuka di Orange County Mall dan siap mendongkrak pertumbuhan ekonomi di koridor timur Jakarta melalui hadirnya Orange County Mall ini,” ungkap Presiden Direktur PT Lippo Cikarang Tbk, Simon Subiyanto, dalam siaran pers, Selasa (11/2).

Savills adalah penyedia layanan real estat global yang terdaftar di London Stock Exchange yang memiliki jaringan internasional lebih dari 700 kantor dan rekanan di seluruh Amerika, Inggris, Eropa kontinental, Asia Pasifik, Afrika, dan Timur Tengah, yang memiliki layanan transaksional kepada klien di seluruh dunia.

Di Asia Pasifik, Savills telah berhasil mengoperasikan 67 kantor regional dengan 25.111 staf dan telah berhasil merebut pasar Indonesia dengan sangat cepat serta sukses menyelesaikan beberapa proyek retail, diantaranya Senayan City, Pacific Place Mall, Cilandak Town Square, Lippo Mall Kemang, Lippo Mall Puri, Kota Kasablanka Mall, Kuningan City dan beberapa mall terkemuka lain di Indonesia.

Orange County Mall berlokasi di kawasan Orange County Lippo Cikarang merupakan kawasan premium yang terintegrasi dan dikembangkan oleh PT Lippo Cikarang Tbk, dengan 6 tower apartemen premium yang seluruhnya sudah topping off. Mereka adalah Irvine Suites, Westwood Suites, Pasadena Suites, Burbank Suites, Glendale Park dan Newport Park dengan total unit apartemen sebanyak 2.896. Sebanyak 96% unit telah terjual dan 2.311 unit telah diserahterimakan secara bertahap sejak 1 September  2018  lalu.

“Orange  County  dibangun  dengan  konsep  globally  connected  city merupakan hasil kolaborasi antara PT Lippo Cikarang Tbk dengan Mitsubishi Corporation Jepang, Sanko Soflan serta designer kelas dunia yakni Kengo Kuma sebagai konsultan desain masterplan  Orange  County,  Mitsubishi  Jisso  Sekkei,  dan  Kajima  Indonesia  serta  PT  Total Bangun Persada Tbk sebagai kontraktor,” ujarnya.

Orange County Mall yang berlokasi di Central Bussiness District Lippo Cikarang akan menjadi ikon baru dan menjadi satu-satunya pusat perbelanjaan yang mengusung konsep vertical garden yang akan menghadirkan suasana yang asri dari lantai paling atas hingga paling bawah dan akan menjadi pusat ekonomi baru di wilayah Bekasi dan sekitarnya.

PT Lippo Cikarang Tbk (LPCK) terus membangun reputasinya sebagai pengembang properti kawasan perkotaan dengan fasilitas  berstandar  internasional. LPCK terletak di area seluas sekitar 3.250 hektar dan merupakan salah satu kawasan industri terbesar di Asia Tenggara. LPCK telah berhasil membangun lebih dari 17.192 rumah dan memiliki populasi 55.128 penduduk. Di kawasan industri Lippo Cikarang, terdapat sekitar 574.042 orang yang bekerja setiap hari dan 1.359 fasilitas manufaktur.

LPCK adalah anak usaha dari PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR). LPKR adalah salah satu perusahaan properti terbesar di Indonesia berdasarkan total aset dan pendapatan dan terdaftar di Bursa Efek Indonesia. LPKR didukung oleh pendapatan berulang yang solid dan didukung oleh landbank yang beragam. Bisnis LPKR terdiri atas Perumahan / Kota Mandiri, Mal Ritel, Rumah Sakit, Perhotelan, dan Manajemen Aset.

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN

REKOMENDASI UNTUK ANDA