Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Superblock Resort LRT City Sentul seluas 14,8 hektare, secara bertahap akan melakukan serah terima unit apartemennya kepada 200 konsumen pada bulan Desember 2020.

Superblock Resort LRT City Sentul seluas 14,8 hektare, secara bertahap akan melakukan serah terima unit apartemennya kepada 200 konsumen pada bulan Desember 2020.

LRT City Mulai Serah Terima Unit Desember 2020

Sabtu, 21 November 2020 | 16:40 WIB
Imam Mudzakir (imam_koran@investor.co.id)

JAKARTA-PT Adhi Commuter Properti (ACP) pengembang kawasan Superblock Resort LRT City Sentul seluas 14,8 hektare, secara bertahap akan melakukan serah terima unit apartemen kepada 200 konsumen pada bulan Desember 2020.

“Untuk menara 1A kini sudah dalam tahap finishing, rencananya kita akan serah terimakan ke konsumen pada Desember ini sebanyak 200 unit,” ungkap Project Director LRT City Sentul, Nanang Safrudin Salim, dalam siaran pers, Sabtu (21/11)

Proyek LRT City ini dikembangkan sejak tahun 2017 di area seluas 14,8 hektare. Kawasan Superblock Resort yang mencakup 10 menara apartemen, hotel, office tower, hingga kampus ini akan dikembangkan dalam lima tahap pembangunan.

Menurut Nanang, progres pembangunan apartemen LRT City Sentul yang berlokasi di ruas Jalan Raya Sentul ini sudah dalam tahap finishing. Ada promo menarik yang ditawarkan pada masyarakat yang ingin memiliki unit di apartemen LRT City Sentul. Di antaranya, program promo Supernova yang bekerja sama dengan Bank BTN, yang menawarkan benefit subsidi uang muka 4,5% dan subsidi bunga 6,99% selama 1 tahun. Sehingga di tahun pertama konsumen membayar angsuran Rp 0 (Angsuran 0 Rupiah selama 1 tahun).

Selain sebagai kawasan hunian, hotel dan perkantoran, ACP juga akan mengembangkan kawasan Sentul ini sebagai kawasan wisata olahraga bertaraf internasional pada 2021. Hal ini dibuktikan dengan kerja sama antara perusahaan dengan Batavia Sports Group (BSG) untuk pengembangan Training Ground bertaraf internasional, ASIOP C.D. Polillas.

Direktur Utama PT Adhi Commuter Properti, Rizkan Firman mengatakan, kerjasama ini  sebagai upaya LRT City Sentul-Royal Sentul Park mendukung program Kabupaten Bogor sebagai “The City of Sports and Tourism.”

Menurutnya, dengan hadirnya Training Ground ASIOP C.D. Polillas akan menjadikan kawasan LRT City Sentul -Royal Sentul Park sebagai salah satu destinasi wisata olahraga baru sekaligus menjadi tujuan utama para orang tua dalam mencari akademik sepak bola bagi anaknya.

Training Ground ASIOP C.D Polillas sendiri merupakan sebuah kompleks akademi sepak bola dengan fasilitas komplit, modern, dan bertaraf Internasional. Rencananya akan dibangun dua lapangan berstandar FIFA, tribune, ruang ganti, ruang kesehatan dan rehabilitasi, shower, asrama pemain, dan lain-lain.

Kehadiran training ground ini juga menjadi nilai tambah bagi penghuni yang memilih tinggal di LRT City-Royal Sentul Park. Pasalnya C.D. Polillas adalah ASIOP milik BSG, perusahaan Indonesia yang membeli klub sepak bola asal Spanyol C.D. Polillas Ceuta. Saat ini klub yang bermarkas di Ceuta tersebut berlaga di kompetisi di Liga Spanyol U-19.

Saat ini, kawasan Sentul sendiri sudah menjadi lokasi wisata olahraga sepeda. Kontur tanah kawasan Sentul yang berbukit dengan pemandangan pegunungan yang indah memberikan tantangan tersendiri bagi para pesepeda. Di apartemen LRT City Sentul – Royal Sentul Park ini sudah hadir Elarte Sport Café sebagai tempat hangout dan istirahat bagi pesepeda, baik bersama keluarga maupun komunitas gowes.

Mereka yang hobi bersepeda dan tinggal di LRT City Sentul punya banyak rute gowes favorit yang menantang. Salah satunya yang sedang hits adalah rute KM 0 di kawasan Desa Bojong Koneng, Sentul. Rute yang jaraknya sekitar 10 kilometer dari kawasan LRT City Sentul ini didominasi oleh tanjakan yang cukup curam dan menjadi tantangan tersendiri bagi para pesepeda.

Dalam kesempatan yang sama, Direktur Utama Batavia Sports Group, Ade Prima mengatakan, pihaknya berterima kasih kepada Adhi Commuter Properti yang turut membantu upaya memajukan sepakbola tanah air.

Dengan adanya training ground ASIOP C.D. Polillas, lanjut Ade, diharapkan akan ada banyak bibit – bibit pesepakbola yang lahir dan dapat membela merah putih di masa mendatang. “Memang mimpi kami adalah akan lebih banyak bakat-bakat muda yang bisa berkompetisi di negara dengan tradisi sepak bola yang bagus dan kuat seperti Spanyol, tempat klub C.D. Polillas Ceuta bermain,” ujarnya

 

Editor : Fajar Widhi (fajar_widhi@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN