Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Proyek Metland Transyogi

Proyek Metland Transyogi

Metland Incar Transaksi Rp 50 Miliar dari Pameran Virtual

Jumat, 19 Februari 2021 | 17:43 WIB
Edo Rusyanto (edo_rusyanto@investor.co.id)

Jakarta, Investor.id – PT Metropolitan Land Tbk (Metland) membidik transaksi Rp 50 miliar dari pameran properti Blanja Properti 21. Pameran properti virtual tersebut bergulir sepanjang rentang 19 Februari 2021 hingga 31 Maret 2021.

“Target transaksi kami tidak muluk-muluk, yakni sekitar Rp 50 miliar. Kali ini merupakan tahap mengedukasi konsumen,” ujar Direktur PT Metropolitan Land Tbk, Wahyu Sulistio, kepada Investor Daily, Jumat (19/2/2021).

Dia menambahkan, sekalipun dari target angka tidak terlalu besar, Metland berharap ada efek lanjutan dari pameran virtual kali ini. Metland berharap setelah masyarakat tahu program-program yang diberikan, calon konsumen akan mempertimbangkan untuk bertransaksi setelah pameran.

“Pameran ini merupakan salah satu upaya memudahkan konsumen membeli properti. Kesempatan ini bisa diambil oleh milenial, investor, dan masyarakat,” ujar

Dalam memudahkan calon konsumen, jelas dia, Metland memberi sejumlah insentif kepada pembeli dalam pameran kali ini. Insentif itu di antaranya adalah subsidi bunga serta pembebasan bea perolehan hak atas tanah dan bangunan (BPHTB). Selain itu, pembebasan biaya-biaya kredit pemilikan rumah (KPR).

“Kini merupakan saat tepat membeli properti. Insentif tadi kami berikan untuk harga hunian di rentang Rp 500 jutaan hinga Rp 1 miliar. Walau, ada juga untuk produk di atas Rp 1 miliar, namun hanya untuk proyek tertentu,” papar Wahyu.

Dia menambahkan, calon konsumen bisa memilih produk-produk Metland yang berkualitas dan memiliki akses transportasi cukup baik. Proyek yang disodorkan di dalam pameran kali ini di antaranya terletak di Cibitung, Cikarang, dan Bekasi. “Lokasi proyek Metland dekat atau terkoneksi dengan transportasi massal seperti di Cibitung, Cikarang, dan Cakung sehingga menjadi investasi yang menarik,” kata Wahyu.

Sementara itu, Tisye Diah Retnojati, regional transaction and consumer head Bank Mandiri, mengatakan, memberikan tawaran bunga menarik dalam pameran Metland kali ini. “Kami mendukung dengan program bunga menarik dan kemudahan dalam membeli rumah. Sekarang merupakan saat tepat membeli properti,” ujarnya.

 

Editor : Edo Rusyanto (edo_rusyanto@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN